Soal Kejutan di HUT ke-50 PDIP, Puan: Cuma Ibu Megawati yang Tahu

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 09 Januari 2023
Soal Kejutan di HUT ke-50 PDIP, Puan: Cuma Ibu Megawati yang Tahu
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani di Jakarta, Senin (9/1). Foto: Humas PDIP

MerahPutih.com - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menyebut ada elemen kejutan saat parpolnya merayakan HUT ke-50 di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/1) besok.

Dia mengatakan elemen kejutan bakal disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat perayaan HUT ke-50.

Baca Juga

Puan Tegaskan tidak Ada Bintang yang Bersinar Sendiri di PDIP

"Ya, pastinya. Setiap ulang tahun, kan, ada surprise, tetapi namanya surprise, ya, enggak tahu. Cuma ibu ketua umum yang tahu surprise akan disampaikan," kata Puan ditemui setelah mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PDI Perjuangan Tingkat Provinsi dan Kabupaten atau Kota se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1).

Puan mengaku tidak tahu sama sekali elemen kejutan saat HUT ke-50 PDIP karena hanya Megawati yang memahami elemen kejutan tersebut.

Baca Juga

Puan Klaim Megawati Kantongi Nama Capres

Termasuk, dia tidak tahu soal kemungkinan elemen kejutan berupa pengumuman capres atau cawapres dari parpol bernomor tiga pada Pemilu 2024.

"Pidato ketua umum itu kan ada yang dari hati, ada yang dari pikiran, ada yang memang sudah tercatat. Kalau kemudian besok, tiba-tiba ada surprise, siapa nama bakal calon capres atau cawapres PDIP akan disampaikan, kemungkinan bisa saja," kata Puan.

Dia dalam kesempatan ini juga bersyukur PDIP secara berturut-turut menang pileg dan pilpres, yakni 2014 dan 2019 menyikapi pemaknaan usia partainya ke-50.

"Partai pemenang yang bisa menang dua kali, bisa menjadi pengusung presiden dua kali yang menang dan tentu saja kami berharap pada ultah yang ke-50 ini, Insya Allah pada tahun 2024, PDI Perjuangan kembali bisa memenangkan pileg dan pilpres. Menjadi parpol yang Insya Allah bisa hattrick tiga kali menjadi partai pemenang," kata dia. (Pon)

Baca Juga

Sejarah dan Target PDIP di 2024

#PDIP #Puan Maharani #Megawati Soekarnoputri #Pilpres #Pemilu
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan