Soal Hubungan Aurel Dan Rabbani Ashanty : Enggak Putus Kok Ashanty (Foto: MP/Albi)

AUREL Hermansyah selali mengunggah foto kemesraannya dengan kekasihnya Rabbani Zaki di Instagram. Jelas membuat followernya iri. Tapi dua sejoli itu memang amat serasi.

Namun, belum lama ini beredar kabar bahwa putri sulung Anang Hermansyah itu mengakhiri hubungannya dengan Rabbani. Pasalnya dalam Insta story Aurel beberapa waktu lalu ia menuliskan kata 'tega' dengan emotikon patah hati.

Sontak warganet pun berasumsi bahwa hubungan Aurel dan Rabbani tengah dilanda masalah.

Terkait hal ini, Ashanty mengatakan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Menurut Ashanty, wajar saja jika remaja seperti Aurel menuliskan status dalam media sosial. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di Margo City Mall, Depok (18/11).

"Ya itulah namanya anak-anak ya. Tapi kan gunanya Insta Story, media sosial, itu kan kadang kita nulis status, update apa, itu wajar," ujar Ashanty.

Selain itu terkait status yang ditulis oleh Aurel lumrah juga menurut Ashanty. Sebuah hubungan pastinya memiliki pasang surut. Dengan kata lain emosi seorang remaja belum bisa terkontrol dengan baik.

"Tapi kalau kayak nulis yang kayak gitu enggak apa apalah. Dia juga cuma ngomong hal kecil. Namanya pacaran. Lagi ribut sedikit apalagi umur Aurel baru 19 tahun," tambah Ashanty.

Meski terlihat sedang bertengkar, Ashanty memastikan bahwa hubungan Aurel dan Rabbani baik-baik saja. Ashanty pun juga mendukung hubungan mereka dan mensyukuri bahwa tidak ada masalah serius antara Aurel dan Rabbani.

"Sekarang mah udah baikan. Alhamdulillah Aurel sama Bani enggak putus kok," pungkasnya. (ikh)
Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH