Soal Asmara, Chef Marinka: "Cariin Dong!" Chef Marinka (MP/Irene Gianov)

Terkait hubungan asmara, chef cantik Maria Irene Susanto atau lebih dikenal dengan sebutan Chef Marinka ternyata masih ingin minta dicariin. Demikian diungkapkan saat wawancara dengan wartawan merahputih.com Irine Gianov di sela-sela acara She Confrence 2017 "Empowering Women With God's Vision" di Gading Serpong, Tangerang, kemarin.

"Asmara? Cariin dong!" Ujar Chef Marinka berkelakar.

Wanita kelahiran Jakarta, 22 March 1980 ini mengaku, siapa pun yang akan menjadi pendamping hidupnya, yang penting tidak berprofesi sebagai dokter, chef apalagi DJ.

"Enggak, definitely no..no! Enggak pengen dokter, enggak pengen chef, enggak pengen DJ," katanya.

"DJ definitely not my thing karena dunia malam, that’s not my thing banget. Chef nggak mau, itu bagian aku Jadi kita nggak boleh bagi-bagi, I don’t like to share. Dia boleh masak, tapi itu bagian aku. Biasa itu egonya chef, nggak suka barang-barang disentuh gitu. Kalau dokter ya mulia lah whatever, cuma mungkin aku nggak bisa ngebayangin dia jam 12 malem dipanggil orang, itu kayaknya, nggak mau aja," tandasnya.

Namun demikian, soal cowok Chef Marinka mengaku lebih terinspirasi dengan Jamie Oliver. "Inspirasinya lebih ke Jamie Oliver, tapi dia bukan adore, cuma inspirasional aja. Mungkin juga almarhum bokap (pria yang menginsiparasi-red). Cuma maksudnya nggak juga sih (tidak ada yang menginspirasi-red), nggak ada sih, nggak ada (selain yang ia sebutkan-red). Mungkin calon suami nanti," ucapnya. (Irene)



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH