Zodiak

So Sweet! Zodiak Berikut Siap Membela Pasangannya Mati-Matian

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Sabtu, 11 April 2020
So Sweet! Zodiak Berikut Siap Membela Pasangannya Mati-Matian
Zodiak ini siap bela pasangannya mati-matian (Foto: Pixabay/panajotis)

SETIAP orang tentu ingin selalu melindungi pasangannya dan membuat mereka merasa spesial. Rasanya wajar jika kita marah apabila ada orang yang menjelek-jelekkan pasangan.

Ada beberapa zodiak terkenal rela membela pasangannya mati-matian. Berikut zodiak yang akan melakukan apa saja demi membela pasangannya:

Baca juga:

Lima Zodiak Yang Suka Berbohong

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus
Taurus (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Taurus bukanlah zodiak yang mudah marah. Namun mengkritik hubungan yang sedang dijalani adalah satu-satunya cara yang bisa membuat mereka murka. Taurus adalah sosok yang sangat sabar dan rela mencurahkan hati dan energi pada pasangan. Jadi, jika kamu mengatakan bahwa pasangan mereka adalah pilihan yang buruk, Taurus akan merasa sangat terhina.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer
Cancer (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Cancer memperlakukan pasangan seperti anggota keluarganya sendiri. Melihat bagaimana mereka sangat membela keluarganya, kamu tentu bisa membayangkan seberapa kuat perjuangan Cancer dalam melindungi pasangannya. Ketika melihat seseorang tidak menghargai pasangannya, zodiak air ini tak segan menyerang.

Baca Juga:

April Akan Jadi Bulan Paling Romantis Untuk Zodiak Ini

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo
Leo (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Leo begitu setia pada pasangannya dan akan mempertahankan hubungannya dari siapa pun. Mirip seperti Taurus, mereka akan benar-benar membela pasangannya. Bagi Leo, pasangan dan teman adalah bagian dari dirinya. Jadi apabila seseorang mengkritik pasangannya, Leo takkan membiarkan mereka hidup tenang.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio
Scorpio (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Scorpio sangat loyal dan protektif terhadap apa yang mereka miliki. Sebagai pribadi yang tertutup dan misterius, mereka akan mendengarkan secara diam-diam semua komentar buruk yang dilontarkan orang lain terhadap hubungannya. Di masa mendatang, Scorpio akan kembali datang dengan sengatan mematikannya. (avia)

Baca Juga:

Dikenal akan Karakternya yang Tenang, Zodiak ini Terlihat Horor Saat Marah

#Zodiak Bulan April #Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan