So Sweet, Rencana Perayaan Valentine Catherine Wilson Bikin Baper! Catherine Wilson (Foto: MP/Raden Yusuf)

MENYAMBUT Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, berbagai pasangan mulai dari suami istri maupun pasangan kekasih di seluruh dunia tentunya memiliki cara tersendiri untuk memaknai dan merayakan Hari Kasih Sayang tersebut.

Tak terkecuali dengan aktris sekaligus model cantik Catherine Wilson. Wanita yang akrab disapa keket tersebut mengaku setiap tahunnya tak pernah melewatkan Hari Valentine. Baginya setiap hari merupakan hari kasih sayang.

“Selalu (merayakan Valentine) karena Valentine kan hari kasih sayang yah, buat aku sih tiap hari itu hari kasih sayang, cuma orang aja yang menetapkan tanggal 14 Februari,” ucap Catherine Wilson saat ditemui merahputih.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Catherine Wilson (Foto: MP/Raden Yusuf)
Catherine Wilson (Foto: MP/Raden Yusuf)

Ngomong-ngomong soal Hari Valentine, belum lengkap rasanya jika tak membahas soal tukar kado, cokelat, boneka maupun makan malam romantis bersama sang kekasih.

Tentang hal tersebut Cathrine sendiri mengaku belum memiliki tujuan pasti akan merayakan di mana, yang jelas akan menghabiskan waktu bersama sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya.

“Belum tahu sih mau ke mana yah, tapi paling ya dinner romantis gitu,” Tambahnya sambil tersipu malu.

Nah, bagaimana guys, gimana nih dengan cara kalian merayakan Hari Valentine? Apakah makan malam romantis seperti Catherine Wilson yang bikin baper? Atau saling bertukar cokelat? (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH