So Sweet, Raisa Beri Kejutan Romantis di Hari Ulang Tahun Hamish

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 09 Maret 2017
So Sweet, Raisa Beri Kejutan Romantis di Hari Ulang Tahun Hamish
Raisa-Hamish (Instagram/raisahamish)

Hubungan asmara pasangan artis Raisa Andriana dan Hamish Daud kian hari semakin mesra saja. Kemarin, (8/3,) menjadi hari yang spesial untuk Hamish. Karena tepat di hari Rabu kemarin kekasih Raisa ini genap merayakan hari jadinya yang ke 37 tahun.

Sebagai seseorang yang spesial di hati Hamish, Raisa pun menyiapkan banyak kejutan untuk pujaan hatinya itu. Mulai dari kejutan makan siang bersama, kue, hingga dinner romantis pun mereka lakukan kemarin.

Screenshoot Instagram Raisa
Screenshoot Instagram Raisa

Kemesraan keduanya yang mereka perlihatkan lewat snapgram di akun Instagram keduanya langsung membuat iri banyak orang terutama para fans keduanya.

Screenshoot Instagram Raisa
Screenshoot Instagram Raisa

Bahkan dalam salah satu snapgram Raisa, Hamish terlihat mencium mesra tangan Raisa ketika mereka sedang dinner romantis dan Raisa mengucapkan Happy Birthday kepada Hamish. Bahkan di jari manis Raisa yang dicium Hamish itu juga tersemat cicin yang indah loh. Sepertinya hubungan mereka memang sudah sangat serius, ya?

Sontak semua foto dan video pasangan artis ini langsung membuat banyak fans wanita dan pria keduanya pasti patah hati. Meski begitu, kita doakan saja semoga hubungan keduanya bisa sampai kejenjang pernikahan yaa, guys?

Sahabat Merahputih tau gak sih, Raisa baru aja diberi hadiah sebuah sepeda dari Presiden Jokowi loh. Kok bisa sih Raisa dapat sepeda dari Jokowi ? Yuk baca artikelnya di sini: Hari Musik Nasional Raisa Dapat Sepeda dari Jokowi.

#Raisa Andriana #Selebritis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan