Musik

Snoop Dogg Siapkan Seri Antologi Tentang Hidup dan Kariernya

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 14 Mei 2021
Snoop Dogg Siapkan Seri Antologi Tentang Hidup dan Kariernya
Snoop Dogg siapkan seri antologi tentang dirinya. (Foto: instagram@snoopdogg)

SETELAH album From tha Streets 2 tha Suits yang dirilis untuk merayakan hari ganja internasional (4/20), rapper berusia 49 tahun itu, kembali disibukkan dengan serial antologi berdasarkan kehidupan dan kariernya.

Pada wawancara baru-baru ini dengan Yahoo!, Snoop ditanya apakah dirinya tertarik mengerjakan sekuel atau proyek pendamping untuk biopik dari film Straight Outta Compton (2015).

Baca Juga:

Red Hot Chili Peppers Lepas Katalog Musiknya ke Hipgnosis Rp1,4 Triliun

musik
Antologi kehidupan Snoop yang masih dalam tahap dasar. (Foto: instagram@snoopdogg)

Snoop, yang diperankan oleh LaKeith Stanfield di film tersebut, dai menjawab bahwa dirinya berpotensi terlibat dalam kelanjutan film itu.

“Menurutku yang paling masuk akal adalah Snoop Dogg anthology, kisah hidup Snoop Dogg. Di mana itu dimulai dengan ibu dan ayahku ketika bertemu satu sama lain, bahkan sebelum aku lahir, ketika aku dilahirkan, untuk aku tumbuh melalui tahun 70an, 80an, dan 90an,” jelasnya.

“Bisa dikatakan aku menjadi Black Forest Gump. Melihatku di semua momen yang disorot dalam sejarah Amerika ini.

Rapper bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr. ini melanjutkan, serial antologi tersebut kini tengah dalam tahap pengembangan dan diperkirakan mencakup enam sampai tujuh musim. “Kami menyusunnya saat kita berbicara, hanya mencoba menggunakan waktuku dan mengeluarkan informasi yang benar,” katanya.

Baca juga:

The Panturas x Sundancer Rilis Split Berbahasa Daerah

musik
Rencananya ditayangkan selama 6-7 musim. (Foto: instagram@snoopdogg)

Masih pada wawancara yang sama, Snoop mengatakan bahwa proyek tersebut kemungkinan tidak berbentuk biopik. “Karena aku tidak dapat memberikan semua informasi dan hiburan yang luar biasa ini dalam dua jam. Tetapi jika aku memberikanmu dalam sebuah antologi, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan enam atau tujuh musim ini.”

Pertunjukan akan dimulai dengan merinci masa kecilnya sepanjang tahun 1970an sebelum menggambarkan tahun 80an. Tapi ketika kita hidup dalam kehidupan itu, di era itu, kita tidak tahu mengapa kita diberikan senjata dan obat-obatan dari manapun,” tambahnya.

Awal tahun ini, Snoop Dogg berbicara tentang bagaimana dia akan mendekati casting seseorang untuk memainkan film biopik masa depan tentang dirinya: "Pasti seseorang yang bisa memenangkan hati saya, yang dibawa ke komunitas kami oleh pemerintah dan CIA.” (far)

Baca Juga:

Coldplay Rilis Single 'Higher Power' Jelang Album Terbaru

#Musik #Film Serial
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan