Musik

Snoop Dogg, Dr. Dre, dan The Game Kumpul Bersama untuk Mengenang Nipsey Hussle

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 10 April 2019
Snoop Dogg, Dr. Dre, dan The Game Kumpul Bersama untuk Mengenang Nipsey Hussle
Snoop Dogg, Dr. Dre dan The Game. (Foto: 2kmusic.com)

MUNGKINKAH akan ada track baru dari ketiga rapper West Coast ini untuk mengenang Nipsey Hussle? Penyanyi rap pesisir barat Amerika Serikat itu dinyatakan tewas setelah mendapatkan enam tembakan di tubuhnya pada 31 Maret 2019 lalu.

Baca juga:

Rapper Nipsey Hussle Wafat Ditembak, Diduga Akibat Permasalahan Antar Geng

Untuk mengenang pelantun lagu Bullets Ain't Got No Name ini, Snoop Dogg, Dr. Dre, dan The Game nampaknya akan menghasilkan sesuatu yang akan didedikasikan kepada Nipsey Hussle. Berikut informasi terkait yang diketahui sejauh ini.

1. Para rapper Senior asal West Coast berkumpul mengenang Nipsey Hussle

Snoop Dogg, Dr Dre, The Game Kumpul Bersama untuk Mengenang Nipsey Hussle
Dr. Dree dan Snoop Dogg mengenang Nipsey Hussle di studio bersama The Game. (Foto: nahright.com)

Penembakan Nipsey Hussle yang merenggut nyawanya pada 31 Maret lalu, membuat para rapper asal west coast terkenal, Snoop Dogg, Dr. Dre, dan The Game berkumpul di dalam studio.

Perkumpulan mereka ini semakin membesarkan spekulasi bahwa trio ini bisa saja sedang mengerjakan suatu lagu bersama yang didedikasikan untuk Nipsey Hussle.

Apalagi ditambah dengan instagram stories yang diunggah The Game dengan latar belakang lagu milik Nipsey Hussle.

2. Diskusi The Game dan Nipsey Hussle dua hari sebelum wafat

Snoop Dogg, Dr Dre, The Game Kumpul Bersama untuk Mengenang Nipsey Hussle
The Game dan Nipsey Hussle (Foto: TMZ.com)

Dua hari sebelum meninggalnya Nipsey Hussle di Los Angeles, The Game mengatakan bahwa mereka sempat mengobrol tentang beberapa hal.

View this post on Instagram

Just posted this when I woke up this morning because it was on my heart to do so.... not knowing, hours later my friend would be shot & killed in front of his own store. We just talked yesterday & laughed together about how lucky we were to make it out of a city where so many are lost before they can actually achieve anything in life... now look, a good man, a great rapper & amazing father taken from his family & this earth at 33 years old... SMFH at this one cause Lord knows nip was as GOOD of a human as I’ve ever known. Everything he did for “Crenshaw & Slauson” & that’s where my nigga was murdered ?!?!?!? Sick to my fuckin stomach right now !!!!!!!! Coward shit on me !!!!!! This can’t be life !!!!! #RestWellKing ???????? @nipseyhussle

A post shared by The Game (@losangelesconfidential) on

The Game mengatakan bahwa mereka baru saja mengobrol dan tertawa bersama tentang betapa beruntungnya mereka yang berhasil keluar dari kota asal mereka, dimana banyak yang lainnya telah kalah sebelum benar-benar meraih sesuatu di dalam hidupnya.

3. Spekulasi mengenai lagu Nipsey Hussle yang bisa saja hadir di album The Game

Snoop Dogg, Dr Dre, The Game Kumpul Bersama untuk Mengenang Nipsey Hussle
Kemungkinan daftar lagu dalam album Born to Rap milik The Game. (Foto: kanyetothe.com)

Menyambut album baru dari The Game yang akan dirilis, dikatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada lagu featuring dengan Nipsey Hussle dalam album yang dinamai Born to Rap.

Akankah ada lagu yang akan berkolaborasi dengan Nipsey Hussle? Apakah Dr. Dre, Snoop Dogg, dan The Game akan membuat lagu yang didedikasikan untuk Nipsey Hussle? Akankah karya mereka ini masuk kedalam album terbaru The Game yang berjudul Born to Rap? kita nantikan saja pergerakan ketiganya. (shn)

#Hip-Hop #Rapper #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan