Sneakers Terbaik Pertengahan 2019 Sneakers terbaik pertengahan 2019. (Foto: hypebeast.com)

TANPA terasa sudah berada di pertengahan tahun 2019. Sampai pertengahan tahun ini sudah ada deretan sneakers-sneakers yang hype.

Mulai dari koleksi kolaborasi dengan brand streetstyle, film, sampai berbagai artis. Manakah sneakers favoritmu di deretan sneakers terbaik di tahun 2019 ini?

1. Supreme x Nike Air Max Tailwind 4

sepatu
Supreme x Tailwind 4. (Foto: hypebeast.com)

Terlihat sangat tidak ingin meredupkan kepopulerannya, Supreme tampak tidak henti-hentinya berkolaborasi sejak merknya menjadi brand andalan yang diidentikan dengan fesyen streetstyle yang sedang hype beberapa tahun terakhir.

Kali ini, kolaborasi Supreme dengan Nike Tailwind 4 menjadi salah satu sneakers terbaik di tahun ini. Bukan menjadi model terpopuler, tetapi dalam kerjasama dengan Supreme ini model Tailwind 4 berhasil mendapatkan sorotan di tahun 2019. Meskipun bentuknya aneh dan kurang nyaman digunakan dibandingkan jenis Air Max lainnya, namun sneakers ini dikatakan memberikan sisi nostalgia, kilas balik pada tahun 2000-an.

2. Cactus Plant Flea Market x Nike Air VaporMax 2019

sepatu
Cactus Plant Flea Market x Nike Air VaporMax 2019. (Foto hypebeast.com)

Sneakers Nike dengan Cactus Plant Flea Market ini menghasilkan karya yang menjadi salah satu yang terbaik dari yang terbaik di tahun 2019. Sneakers unik ini didesain dengan smiley face yang khas dengan lambang swoosh berwarna hitam dengan strip hijau.

3. Travis Scott x Nike Air Jordan 1 “Cactus Jack”

sepatu
Travis Scott x Nike Air Jordan 1 “Cactus Jack”. (Foto hypebeast.com)

Air Jordan 1 "Cactus Jack" Travis Scott ini menjadi sneakers bintang di tahun 2019. Banyak diburu para sneakershead, sepatu kolaborasi Nike dengan pasangan Kylie Jenner ini juga dijadikan inspirasi model kue ulangtahun Scott yang diberikan Jenner kepadanya.

4. Frog Skateboards x Nike SB Blazer

sepatu
Frog Skateboards x Nike SB Blazer. (Foto hypebeast.com)

Pertama kali muncul pada bulan Maret lalu, Frog Skateboarrds x Nike SB Blazer memberikan kesan lucu dan kekanak-kanakan dengan balutan warna hijau. Visual kodok kecil yang tersenyum seolah nampak muncul sambil memegang lambang swoosh di sepatu dengan bahan suede ini. Sepatu ini dijual dengan harga berkisar antara US$ 190 sampai US$ 229 atau sekitar Rp2,7 juta sampai Rp3,2 juta.

5. BAPE x adidas UltraBOOST

sepatu
BAPE x adidas UltraBOOST. (Foto hypebeast.com)

Salah satu brand streetstyle yang sedikit lebih affordable ketimbang Supreme memilih untuk merangkul Adidas untuk kolaborasi sneakers. Bermodelkan Adidas ultraBOOST, dari kejauhan pun sudah bisa diketahui bahwa sepatu ini pasti hasil kerjasama dengan BAPE. Didesain dengan motif loreng berwarna terang, bagian BOOST midsole ultraBOOST ini berwarna hitam dengan tiga garis disamping sepatu ciri khas Adidas yang dibalut dengan warna silver. Apakah ini menjadi sneakers favoritmu tahun ini?


6. Fear of God x Nike Air Raid

sepatu
Fear of God x Nike Air Raid. (Foto hypebeast.com)

Menjadi sneakers yang paling simple di daftar sneakers terbaik 2019, hasil kolaborasi Fear of God x Nike Air Raid dibalut warna putih dengan strap sepatu menyilang ciri khas model Air Raid. (shn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH