Sneakers Telinga Kelinci Jadi Tren Sepatu rancangan Minna Parikka dengan unsur telinga kelinci (Foto: talkingcreativity,com)

Sahabat Merahputih termasuk penggemar sepatu sneakers? Mungkin kalian akan tertarik dengan bunny ear sneakers. Minna Parikka, perancang sepatu asal Helsinki, mengeluarkan rancangan sepatu dengan telinga kelinci.

Sebenarnya sneakers ini bukan barang baru, sudah rilis sejak 2015 lalu. Tapi, seperti dikutip dari Popsugar, sepatu ini kembali booming di media sosial. Banyak pula selebriti yang memakai sepatu dengan telinga kelinci ini. Awalnya, Minna Parikka mengaku terinspirasi dari seekor kelinci yang bersembunyi di dalam sebuah sneakers, tanpa menyadari telinga besarnya muncul keluar.

Gadis kelahiran 1980 ini pindah ke London ketika berumur 19 tahun untuk mempelajari desain sepatu. Setelahnya, ia menghabiskan enam tahun berikutnya untuk bekerja dan mencari inspirasi di London, Milan, dan Barcelona. Barulah pada tahun 2005 ia kembali ke Helsinki untuk meluncurkan merek sepatunya sendiri. Saat ini, sepatunya sudah dijual di 25 negara.

Sepatu rancangannya dibentuk di Spanyol dengan bahan terbaik dan perhatian mendetail pada desainnya. Sepatu-sepatunya berbahan kulit Italia dan Spanyol; semua komponennya berasal dari para pemasok terbaik di Eropa.

Bunny ear sneakers Minna Parikka juga disertai komponen lucu seperti pom-pom (Foto: minnaparikka.com)

Mau mengoleksi rancangan sepatu Minna Parikka? Sepatu dengan ciri khas telinga kelinci ini beragam bentuknya, lho! Ada sneakers, sandal, juga high heels. Kalian bisa membeli secara online di website-nya, dengan harga berkisar €260-360, atau setara Rp3,7-5,2 juta (1 Euro = Rp14.500).

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Sneakers 'Digilai' dan Diburu orang dan Kolektor Sneakers Terbanyak, Punya 700 Koleksi.



Irene Gianov

LAINNYA DARI MERAH PUTIH