Puma

Sneakers Suede Ultra Limited Edisi Tommie Smith dari Puma

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 13 Oktober 2020
Sneakers Suede Ultra Limited Edisi Tommie Smith dari Puma
PUMA rilis Suede edisi terbatas Tommie Smith.(Foto: Puma)

BRAND apparel olahraga Puma merilis edisi terbatas Siluet Suede ikonik untuk memperingati warisan Tommie Smith dan perjuangannya menuju kesetaraan universal. Sepatu itu merupakan edisi terbatas Puma Suede Speeded untuk merayakan warisan dan hasil kegigihan Tommie Smith.

Brand sepatu ini memang khas banget dengan produk andalan Puma Suede. Suede bisa dibilang merupakan sneakers dengan siluet klasik yang kini digunakan Puma sebagai tanda penghormatan kepada para pelari cepat. Dilansir Hypebeast, Smith telah bersama Puma selama lebih dari 50 tahun.

BACA JUGA:

Tampil Eye-Catching dengan 3 Sneakers Supreme x Nike Air Max Plus TN

Dalam rangka merayakan kerja sama mereka selama 50 tahun ini, dibkreasikanlah Puma Suede Speeded. Lini ini jadi sneakers penghormatan terhadap Smith dan para fans Puma yang selalu mendukung brand sepatu itu. Di masa depan, Puma akan meluncurkan edisi spesial para senior/perintis yang memberikan dampak besar bagi masyarakat dan budaya.

tommie smith
Dibuat untuk merayakan 50 tahun kerja sama Puma dan Tommie Smith. (Foto: Puma)

Karena ini limited edition, sneakers ini hanya ada 307 pasang. Angka itu sebagai penghormatan atas nomor punggung Smith's Olympic. Sepatu ultra-premium ini menampilkan skema warna hitam/putih OG yang dibuat di Italia.

Berbahan kulit dan suede mewah, tumit berwarna emas bernomor individual menggantikan logo kucing melompat standar. Selain itu, setiap pasang sepatu juga dilengkapi sertifikat keaslian yang ditandatangani Smith. Hanya atlet dan anggota keluarga Puma yang terpilih bisa mendapatkan sepatu ini.

Puma X Tommie Smith
Dibuat terbatas hanya 307 pasang. (foto: Puma)

Menurut situs About.PUMA dalam sebuah wawancara, Smith mengatakan telah bersama Puma selama lebih dari 50 tahun, karena ia memandang perusahaan itu sebagai sebuah keluarga. Bagi Smith, Puma bukan seseorang yang memberi sepatu untuk dijual. "Sepatu yang saya pakai, kamu bisa lihat di tribun kemenangan. Itu merupakan hal yang positif secara sosial bagi saya, untuk mengejar sesuatu yang akan tumbuh di kemudian hari dengan cara yang unik. Saya dapat membantu orang lain karena Puma membantu saya melewati masa sulit itu," ujar Smith.(Joe)

BACA JUGA:

Menurut Penelitian, Perempuan Suka Selfie yang Tidak Natural

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan