Fashion

Sneakers Street Style Hasil Kolaborasi Nike Outburst x Comme des Garcons

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 09 Oktober 2019
Sneakers Street Style Hasil Kolaborasi Nike Outburst x Comme des Garcons
Nike hadirkan sneakers street style bersama Comme de Garcons. (foto: sneakernews)

COMME des Garcons, label fesyen asal Jepang karya Rei Kawakubo berkolaborasi dengan Nike, salah satu brand produsen sepatu internasional yang telah berdiri sejak tahun 1964. Model sneakers yang dipilih kali ini ialah Nike Outburst dengan warna triple matte black yang dirilis 4 Oktober lalu.

Bukan menjadi kali pertama di tahun 2019, brand yang berdiri sejak 2011 ini berkolaborasi dengan Nike. Sebelumnya, kedua brand berkolaborasi untuk Shox TL yang dirilis pada 13 Juni lalu untuk koleksi Spring/Summer 2019.

BACA JUGA: Perawatan Rumahan untuk Sepatu Favoritmu

Dengan desain yang unik dan serbahitam, lihat deh tampilan Sneakers Nike Outburst x Comme des Garcons.


1. Tampilan Serbahitam

nike
Tampilan serbahitam tanpa tali. (foto: hypebeast.com)


Sneaker hasil kolaborasi kali ini dihadirkan dengan warna triple matte black yang memberi kesan futuristik dan modern. Sepatu tanpa tali ini terdiri dari tiga strap Velcro yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan dan ukuran kaki.

Pada bagian belakang sepatu, terdapat tulisan Comme des Garcons yang dibordir pada setiap sepatu. Bagian yang paling menonjol ialah rantai bertuliskan 'Comme des Garcons berwarna hitam yang bisa dilepas sesuai keinginanmu. Rantai itu juga bisa ditemukan di koleksi kolaborasi Comme des Garcons x Nike Shox TL yang juga bisa dilepas pasang sesuai keinginanmu.

2. Terbuat dari kulit

nike
Material kulit dengan 3 strap untuk mengatur ukuran. (foto: hypebeast.com)

Sneakers ini didesain dengan bahan material kulit premium berwarna hitam yang dimodifikasi dengan strap untuk mengatur ukuran dan tingkat kenyamanan sepatu. Rantai yang bisa dicabut dan dipasang bertuliskan Comme des Garçons ini terbuat dari besi. Sementara itu, sol sepatunya terbuat dari karet berwarna hitam.

3. Harga

nike
Sudah dirilis 4 Oktober lalu. (foto: hypebeast.com)

Sneakers hasil kolaborasi ini dibanderol dengan harga US$271 atau sekitar Rp3,9 juta. Sneakers ini dirilis dalam ukuran standar Amerika Serikat untuk perempuan. Temukan sepatu dengan tampilan street style ini di gerai daring dan di Dover Street Market London sejak 4 Oktober.(shn)

BACA JUGA: Tampil Badai saat Party, Sontek Gaya Selebritas Ini

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan