'Sneakers' Paling Diidam-idamkan Berdasarkan Angka Penjualan Selebriti Dunia juga menyukai Yeezy (Foto: ist)

SNEAKERS masih menjadi andalan banyak orang untuk meningkatkan gaya berbusana. Hal tersebut mendorong produksi sneakers secara besar-besaran. Dari banyaknya sneakers yang ada di pasaran, ada sejumlah brand yang masih menjadi primadona.

Who What Wear mensurvei sneakers yang paling diminati. Survey tersebut dilakukan dengan melihat angka penjualan sneakers di perusahaan retail yang cukup terkenal karena penjualan sneakers, Stock X.

1. Converse

Converse
Chuck Taylor All Star 70s Hi Clot Ice Cold (Foto: Stock X)

Sebagai salah satu brand sneakers yang telah berusia lebih dari 100 tahun, Converse memiliki model klasik. Model tersebut diminati oleh banyak orang karena cocok untuk berbagai gaya berpakaian. Sepatu yang paling populer dari merek ini adalah Chuck Taylor All Star 70s. Seri Chuck Taylor All Star 70s terbaik yang pernah diproduksi Converse adalah sepatu dengan material fleece.

2. Nike

Nike
Nike PG 3 NASA (Sumber: Stock X)

Nike adalah brand yang sudah tentu masuk dalam daftar ini. Setelah mengeluarkan label swoosh (centang) yang ikonik, Nike terus gencar memproduksi sneakers yang menjadi idaman banyak orang. Salah satu andalan Nike adalah sepatu berwarna cerah dan ungu galaksi.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH