Fashion

Sneakers Adidas X Pokémon, Merchandise Spesial Film Live-Action Detective Pikachu

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 22 April 2019
Sneakers Adidas X Pokémon, Merchandise Spesial Film Live-Action Detective Pikachu
Adidas X Pokémon Originals akan memeriahkan launching film Detective Pikachu (Foto: Goody25.com)

DIKABARKAN akan rilis pada mei 2019 mendatang, sneakers bertema Pokémon oleh brand Adidas ini sudah banyak diketahui netizen di sosial media. Meski belum diumumkan secara resmi, foto - foto bocoran seperti apa bentuk dari sepatu Pokémon ini sudah banyak beredar di sosial media.

Kolaburasi berbagai macam merchandise dari berbagai macam brand seperti jaket, baju, sepatu dan aksesoris lainnya untuk memeriahkan sebuah event yang sedang naik daun bukanlah hal yang baru untuk sekarang ini.

Sama halnya dengan kolaburasi dari brand sepatu lainnya sebelum bocornya foto Adidas X Pokémon. Sketchers sebelumnya sudah berkolaburasi dengan salah satu anime yang cukup terkenal yaitu One Piece. Dengan menghadirkan tujuh model kolaborasi Skechers mengkolaburasikan kreasinya saat episode yang cukup terkenal dari serial One Piece yaitu The Battle of Marineford.

Sneakers Adidas X Pokémon, Merchandise Spesial Film Live-Action Detective Pikachu
Bocoran Sepatu Adidas X Pokémon (foto: instagram @resell.heaven)

Kolaburasi dari Adidas x Pokémon, dipercaya menjadi salah satu merchandise yang akan turut mewarnai peluncuran film live-action Detective Pikachu yang akan tayang pada bulan Mei 2019.

Akan tetapi, meski sudah bocor ke internet terkait Adidas X Pokémon, pihak official Adidas sendiri menolak untuk memberikan informasi terkait kolaborasi ini.

Sehingga belum ada keterangan resmi terkait kolaborasi tersebut baik dari estimasi harga, kapan tanggal rilisnya, sampai ukuran apa saja yang tersedia masih belum diketahui secara pasti.

View this post on Instagram

Parece que Adidas tiene la misión de colaborar con las series más legendarias de la televisión, ya fue el turno de Dragon Ball Z, de Game Of Thrones y de Beavis & Butthead, ahora es el turno de Pokémon. ???????? Estás primeras imágenes revelan unas Adidas Campus con diseños temáticos de Pokémon. Hasta ahora se filtraron solo estos dos pares, pero se sospecha que las versiones de Bulbasaur y de Charmander están en desarrollo. ???????? Todavía no hay fecha de lanzamiento pero podría ser a finales de abril o a principios de mayo ya que la nueva película de Pokémon se estrena el 10 de mayo. ???????? . . . . . #adidas #campus #pokemon #adidaspokemon #pokemonadidas #pikachu #adidaspikachu #sneaker #sneakers #sneakerhead #sneakergame #sneakergameBA

A post shared by SneakerGameBA (@sneakergameba) on

Dari foto yang beredar di internet, Adidas x Pokémon akan dirilis dengan seri Stan Smith Adidas. Dan dikabarkan akan rilis secara bersamaan dengan edisi terbaru Stan Smith Ice Cream yang akan dirilis pada musim semi mendatang.

Sneakers Adidas X Pokémon, Merchandise Spesial Film Live-Action Detective Pikachu
Pikachu dan Squirtle menjadi karakter dalam model Adidas X Pokémon (Foto: instagram @sneakergameba)

Tidak hanya Pikachu yang menjadi model kolaburasi, salah satu karaker terkenal dalam seri Pokémon lainnya yaitu Squirtle akan hadir dengan dua model dalam kolaburasi ini.

Hadir dengan satu warna yaitu putih dengan corak Pokémon dan tiga strip khas dari Adidas membuat sepatu ini cocok untuk sekedar gaya, pemakaian sehari-hari ataupun saat olahraga. Tertarik untuk memiliki seri Adidas X Pokémon ini? tunggu kabar resminya dari Adidas ya. (riq)

#Sneakers #Sneaker Putih #Pokemon #Kolaborasi #Adidas #Film Live-action #Detective Pikachu
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan