'Sneakerhead', Yuk Intip 3 Rilisan 'Sneakers' Terbaru Dari Nike yang Kece Habis! Nike akan merilis beberapa sneakers terbarunya yang super kece (Foto: hypebeast)

PARA pecinta sneakers khususnya untuk salah satu brand ternama internasional yaitu Nike. Ada kabar bahagia, baru-baru ini Nike Merilis beberapa sneakers yang super kece.

Dari mulai siluet klasik dengan nuansa warna baru, hingga model yang tengah banyak diminati pada saat ini. Penasaran sewperti apa saja sneakers terbaru dari Nike? Yuk simak ulasannya dibawah ini seperti yang dilansir dari laman hypebeast.

1. Nike Air Zoom Alpha in Habanero Red / Lucid Green

Running Shoes Nike Air Zoom Alpha hadir dengan sentuhan baru (Foto: Hypebeast)

Nike mengikuti kebangkitan dari Air zoom Alpha, karena gaya retro terus membuat comeback besar di dunia fashion serta sneakers.

Literasi klasik terbaru dari sepatu running ini menganut transformasi yang cukup berani. Ketika lapisan Lucid Green bertemu dengan aksen Habanero Red di sepanjang bagian atas.

Sementara itu, panel asimetris hitam dan putih pada bagian lateral tampak menyeimbangkan desain keseluruhan sepatu. Ditambah lagi dengan swoosh merah dan hijau yang berada di posisi tumit dan lidah sepatu, hal itu merujuk pada versi sebelumnya.

Adapula untuk sentuhan khas Nike Air yaitu tilisan "Air" yanfg terukir di bagian belakang sepatu.


2. Nike Air Jordan 1 Retro High OG 'Turbo Green'

Dengan warna baru dan detail yang keren, akan membuat penampilanmu kece maksimal (Foto: Hypebeast)

Nike meluncurkan sebuah nuansa baru di Air Jordan 1 Retro High OG Turbo Green. Sneakers ini mirip dengan tampilan Neutral Grey yang baru-baru ini dirilis dan menjadi populer.

Namun model terbaru dari Air Jordan ini memiliki suatu keunikan, yaitu menampilkan basis kulit putih beraksen lapisan suede biru yang dicuci.

Detail yang cukup mencolok ialah colorway dengan catatan kecil SP 19 Air Jordan 1 High OG pada area medfood dan lateral midfoot. Branding yang datang dalam bentuk tag ialah lidah nike air klasik, swoosh pada sisi dan wing debossed di kerah pergelangan kaki.

Yang melengkapi desain sepatu ini ialah bagian tengah dengan midsole dan outsole karet abu-abu yang kontras. Sepatu ini rencananya akan dirilis pada 15 Februari mendatang dan dibanderol senilai USD$160 atau sekitar Rp2,2 juta.

3. Nike Air Force 1 Two-Tone

Air Force 1 lebih kece dengan kombinasi dua warna (Foto: hypebeast)

Alih-alih menjatuhkan literasi lain dari Air Force 1, nike akan meluncurkan Air Force 1 dengan siluet two-tone yang terinspirasi dari olahraga di Kampus. Sepatu ini mengekspresikan warna kontras pada tumit dengan wilayah kaki depan berwarna cerah.

Lalu lambang swoos putih yang diuraikan dalam warna pelengkap menjembatani dua bagian warna yang berbeda. Tak hanya memilih palet yang bertentangan, bagian atas kulit yang terbalik pun ditemukan pada yang baru juga bertabrakan dengan tab tumit twill, di mana terdapat bordir Nike Air. Selain itu tak ketinggalan pula logo retro minimalis Nike pada tab lidah sepatu.

Nike Two-Tone Air Force 1 hadir dalam skema 3 skema warna berbeda yaitu kuning-biru, hitam-putih, dan merah-hitam. Sneakers ini akan dirilis dalam waktu dekat dan dibanderol sekitar USD$100 atau Rp1,4 juta. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik lainnya: Kemeriahan Destination Unknown 2.0 Phase 2 di Empress China Bar JHL Solitare

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH