Teknologi

Smartwatch Canggih untuk Peserta Spartan Race

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 18 Mei 2021
Smartwatch Canggih untuk Peserta Spartan Race
Peserta Spartan Race butuh smartwatch canggih. (Foto: Istimewa)

AMAZFIT mengumumkan kemitraannya dengan Spartan®, merek olahraga dan kebugaran untuk menguji smartwatch terbaru Amazfit T-Rex Pro, di Obstacle Course Races di seluruh Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

Amazfit menjadi Mitra Resmi Spartan Race dan mitra utama lomba lari rintangan Spartan Sprint yang diadakan di Palm Beaches, Florida, AS, dan menjadi bagian dari Spartan Race yang akan digelar di berbagai penjuru dunia.

Baca juga:

Atasi Kurang Gerak dengan Smartwatch

Perlombaan Spartan menguji para atlet dengan rintangan air, lumpur, api dan kawat berduri. Sehingga mereka membutuhkan Smartwatch yang tahan terhadap berbagai rintangan ekstrim sambil memantau performa peserta. T-Rex Pro yang lulus uji militer, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk komunitas Spartan.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek jam pintar yang dapat menghadapi berbagai tantangan, sambil menyebarkan semangat untuk menjalani hubup yang lebih aktif," kata Wakil Presiden Spartan untuk Kemitraan Global, Ian Lawson dalam rilis pers yang diterima merahputih.com.

Smartwatch tersebut sudah lulus 15 uji coba militer. (Foto: Istimewa)

Dibuat untuk mendukung penjelajahan ekstrim, smartwatch ini telah lulus 15 uji coba militer dan dapat menahan berbagai jenis kondisi dan tantangan ekstrem. Menjadikannya mitra yang sempurna untuk gaya hidup Spartan yang aktif.

Smartwatch ini juga dibekali dengan fungsi monitoring kesehatan dan kebugaran yang komprehensif. Fungsi ini mencakup sejumlah mode olahraga luar ruangan yang populer untuk aktivitas petualangan, membuatnya menjadi teman untuk menjadi bugar dan sehat.

Baca juga:

Realme Akhirnya Rilis Smartwatch dan Smart TV

Smartwatch ini tahan air hingga 10 ATM, memiliki sistem pengukuran saturasi oksigen darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik, dan lebih dari 100 mode olahraga. Berbagai fitur ini dapat mendukung peserta lomba untuk menyelesaikan tantangan Spartan Race.

Smartwatch ini harus digunakan oleh orang berjiwa petualang. (Foto: Istimewa)

"Rangkaian produk Amazfit T-Rex bertujuan untuk mendukung orang-orang mengekspresikan jiwa petualang mereka, menunjukan jati diri, menjalani hidup yang lebih aktif dan mendorong batas untuk menjadi lebih baik,” kata Wakil Presiden Amazfit, Bin Fan.

Fan menambahkan pengguna seri ini adalah penggemar aktivitas luar ruangan aktif yang bekerja keras dan tidak pernah berhenti belajar, sama seperti semua Spartan di seluruh dunia. Setiap atlet memberikan semangat satu sama lain untuk menjadi yang terbaik dari diri mereka, melalui persahabatan dan kompetisi.

Kolaborasi ini akan berlanjut selama musim perlombaan Spartan AS dan EMEA tahun 2021. (ikh)

Baca juga:

Deteksi Dini COVID-19 Lewat Smartwatch

#SmartWatch #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan