Teknologi

Smartphone Gaming Entry Level Siap Hadir di Indonesia

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 24 Februari 2021
Smartphone Gaming Entry Level Siap Hadir di Indonesia
Ponsel ini memiliki desain trendi. (Foto: Unsplash/Selwyn van Haaren)

REALME mengonfirmasi kehadiran realme narzo 30A "Power Up The Game" di Indonesia. Konsep peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” akan mengambil dunia gaming 8bit yang belum pernah dilakukan oleh merek lainnya.

Smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level. "Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam rilis yang diterima merahputih.com.

Baca juga:

realme Narzo, Performa Tinggi Harga Kompetitif

Setiap seri realme narzo selalu dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik. Kali ini realme narzo 30A akan mengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya.

realme narzo 30A akan mengusung MediaTek Helio G85. (Foto: Istimewa)

Bahkan, kali ini brand ini membawa prosesor gaming ini ke segmen entry-level melalui realme narzo 30A. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge. Ini menjadi sebuah kombinasi yang tepat untuk penggunaan non-stop yang merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.

Baca juga:

realme Gray dan realme Yellow Selaras dengan Warna Pantone 2021

smartphone gaming ini akan menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan. Ini menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

Untuk kualitas kamera, dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Berisi adapter 18W Quick Charge. (Foto: Istimewa)

Desain dan skema warna baru kotak kemasan smartphone ini memperkuat karakter realme narzo yang energik, berani, dan cerdas. Kotaknya juga berisi adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan cepat, kartu garansi dan pelindung layar yang sudah terpasang.

Tipe smartphone ini pertama kali diluncurkan dengan konsep peluncuran produk yang powerful dan melibatkan game 8bit. Anak muda akan diajak untuk merasakan pengalaman yang berbeda melalui game 8bit ini.

Peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter. (ikh)

Baca juga:

Isi Daya Baterai Ponsel Pintar Hanya Butuh Tiga Menit?

#Realme #Teknologi #Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan