Bertabur Bintang, SM Entertainment Siapkan Grup K-pop Spesial Artis-artis asuhan SM Entertainment (FOTO: ISTIMEWA)

SM Entertainment dikenal sebagai agensi artis paling sukses di Korea Selatan. Agensi yang didirikan oleh Lee Soo-man pada 1995 ini telah mencetak ratusan bintang besar yang tersebar di sejumlah idola grup populer seperti Super Junior. SNSD, EXO, TVXQ, hingga NCT.

Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan akan membentuk idola grup pria baru. Uniknya, grup idola ini terdiri atas selebritas-selebritas yang memiliki nama besar di industri hiburan Korea Selatan.

Baca juga:

K-pop Masuki Era Agensi Big 4, YG Entertainment Tersingkir

Kai dan Baekhyun
Kai dan Baekhyun (Sumber: EXO Phillipines)

Berdasarkan informasi yang dipublikasikan oleh SM Entertainment, Jumat (2/8) idola grup ini akan beranggotakan idola-idola SM Entertainment yang sudah sangat populer. Beberapa anggotanya yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Lucas dan EN WayV.

Taemin SHINee

Taemin SHINee akan bergabung dalam grup baru (Sumber: Magic Hand)

Layaknya idola K-pop pada umumnya, grup ini akan melakukan comeback dan mempromosikan musiknya di program musik.

Baca juga:

BTS Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Saturday Night Live

Saat ini masing-masing anggota tengah mempersiapkan debut mereka. Berbagai aktivitas yang tengah mereka lakukan guna promosi grup ini misalnya syuting teaser, persiapan album, hingga photoshoot album.

Mark and Taeyong
Mark dan Taeyong NCT (Sumber: Mark Land)

Keterlibatan idola-idola ini dalam grup baru tentu membuat penggemar cemas. Untuk menghindari kekhawatiran penggemar, SM Entertainment menegaskan bahwaidola-idola ini akan tetap memprioritaskan agenda grup utama atau agenda solo mereka. (avia)

Baca juga:

5 Grup K-pop Favorit ini Akan 'Comeback' dalam Waktu Dekat, Nomor 3 Paling Ditunggu!

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH