Kpop

SM Entertainment akan Siarkan Red Carpet Pesta Halloween

P Suryo RP Suryo R - Senin, 24 Oktober 2022
SM Entertainment akan Siarkan Red Carpet Pesta Halloween
Tampilan Chenle NCT Dream pada Halloween tahun lalu. (Instagram@smtown)

SM Entertainment memang tidak pernah kehabisan cara untuk memuaskan para penggemarnya. Setelah, mengadakan konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS yang dapat ditonton secara gratis pada awal tahun tahun 2022.

Kali ini SM Entertainment kembali memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk lebih dekat dengan para artis naungannya, dengan menyiarkan Red Carpet pesta Halloween secara online.

Baca Juga:

Daftar Lengkap Nominasi Festival Film Indonesia 2022

kpop
SM Entertainment gelar Red Carpet pesta Halloween secara online. (Instagram@smtown)

Pesta Halloween yang diadakan oleh SM Entertainment yang dikenal dengan sebutan SMTOWN Wonderland.

Gelaran ini terkenal di kalangan para fans K-pop karena para artis SM akan tampil habis-habisan menggunakan kostum yang unik dan menyeramkan di setiap tahunnya. Ini sangat jarang dilakukan oleh mereka, oleh sebab itu para penggemar sangatlah antusias kala acara ini akan berlangsung.

Namun jika biasanya acara ini diselenggarakan tertutup, maka untuk tahun ini ada sedikit perbedaan. Dilansir dari Soompi pada Kamis (21/10/22), SM Entertainment mengumumkan bahwa tahun ini, para penggemar dapat melihat penampilan dari idola kesukaannya di Red Carpet acara ini secara langsung melalui platform SM dan Naver Beyond LIVE.

Baca Juga:

‘Pendulum’, Single Terbaru Audrey Zeta Angkat Soal Toxic Relationship

Tiket untuk siaran langsung dari Red Carpet ini, tersedia secara gratis bagi semua penggemar artis SM Entertainment yang telah memiliki keanggotaan SM ARTIST OFFICIAL FAN CLUB - ACE. Oleh sebab itu, untuk penggemar yang saat ini tidak memiliki keanggotaan klub penggemar resmi, SM Entertainment memberikan kesempatan pada kamu untuk menjadi anggota. Tiket yang ada hanya tersedia hingga 30 Oktober pukul 17:45 KST atau 15:45 WIB.

Selain itu, agensi ini memberikan pernyataan bahwa tidak semua anggota dari setiap grup SM Entertainment akan menghadiri acara ini. Setidaknya akan ada satu perwakilan anggota dari setiap grup. Adapun grup yang bernaunganberada di bawah bendera SM Entertainment, adalah TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, AESPA dan masih banyak artis lainnya.

SMTOWN WONDERLAND 202: Red Carpet Live ini, dijadwalkan tayang pada 30 Oktober mulai pukul 18:15 - 19:30 KST. Di Indonesia tayang pada pukul 16:15 - 17:30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat melihat pemberitahuan resmi melalui beyondlive.com. (nbl)

Baca Juga:

Rahmania Astrini Aransemen Ulang Lagu ‘Untitled’ Jadi Lebih Soul

#Musik #KPop #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan