Games

Slipknot Bakal Mengguncang Arena Game MOBA 'Smite'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 23 Mei 2022
Slipknot Bakal Mengguncang Arena Game MOBA 'Smite'
Para personil Slipknot akan turun ke arena Smite. (Foto: HiReZ Studio)

KABAR menggembirakan datang untuk para metalhead dan pemain MOBA garapan HiRez, Smite. Band metal Slipknot akan menjadi konten terbaru yang hadir dalam game tersebut. Akan ada skin serta event Knotfest yang digadang bakal menghadirkan lagu-lagu legendaris dari Slipknot.

Seperti yang dikutip dari laman Game Rant, kolaborasi Smite dan Slipknot ini akan mendatangkan lagu-lagu dari Slipknot sebagai tema dari event Knotfest, di antaranya yakni Duality, Psychosocial, hingga The Devil In I. Selain itu, kolaborasi ini jugaa akan menambahkan sejumlah konten menarik untuk para pemain.

Baca juga:

Riot Games Tuntut Pengembang 'Mobile Legends: Bang Bang' atas Kasus Plagiarisme

Kolaborasi Slipknot dan Smite sangat tidak terduga, mengingat game tersebut sempat berkolaborasi dengan Avatar: The Legend of Aang, Stranger Things, serta Teenage Mutant Ninja Turtle. Menghadirkan Slipknot sebagai kolaborasi antar dua semesta yakni dunia musik dan game, adalah hal terseru yang pernah dilakukan oleh pengembang game.

Kesembilan member Slipknot akan hadir sebagai skin untuk game Smite. Mereka adalah Corey Taylor, Sid Wilson, Craig Jones, Jim Root, Alessandro Venturella, Mick Thomson, Michael Pffaf, Jay Weinberg, dan juga Clown yang akan mengisi skin untuk Poseidon, Chaac, serta Raijin.

HiRez sempat mengutarakan kolaborasi ini dilakukan untuk dapat mengembalikan para pemain lama, sekaligus menarik pemain baru. Bila langkah ini sukses, mereka akan menghadirkan lebih banyak kolaborasi dari budaya pop di dunia permusikan seperti band Ghost dan GWAR. Banyak kemungkinan besar yang bisa terjadi dari kolaborasi antara musik dan game.

Baca juga:

Dr. Dre Mengira 'Grand Theft Auto' Game Anak Kecil

Ini bukanlah kali pertama dunia game berkolaborasi dengan talenta di dunia nyata. Fortnite misalnya, game tersebut telah menghadirkan musisi seperti Travis Scott, Ariana Grande, serta Radiohead. Berikutnya League of Legends, yang juga pernah menghadirkan grup band K/DA yang mendatangkan penyanyi ternama seperti Madison Beer, Jaira Burns, serta dua member (G)I-dle yakni Soyeon dan Miyeon.

Bahkan game non-daring seperti Cyberpunk 2077 juga sempat mendatangkan Keanu Reeves yang berperan sebagai Johnny Silverhand dalam gamenya. Sementara, kolaborasi Smite dan Slipknot digadang-gadang akan mengobarkan hype para metalhead dan pemain MOBA PC di 2022. Kolaborasi ini sudah bisa kamu nikmati sekarang. (dnz)

Baca juga:

Intip Konten Kolaborasi Fortnite dan The Matrix Resurrections

#Game #Musik #Slipknot #Xbox #PlayStation #PC Game #Nintendo Switch
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan