Fashion

'Slash Jeans' Hadirkan Ilusi Fashion Unik

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 19 Mei 2021
'Slash Jeans' Hadirkan Ilusi Fashion Unik
Sebuah celana jeans unik viral di media sosial (foto: instagram @leje.official)

CELANA jeans atau denim merupakan salah satu celana favorit yang banyak digunakan oleh masyarakat di dunia. Baik oleh anak muda maupun orang dewasa.

Hal itu lantaran celana jeans cocok dipadupadankan dengan berbagai atasan. Tak ayal bila celana jeans kerap digunakan untuk outfit harian.

Baca Juga:

'Realita Cinta dan Rock'n Roll' Inspirasi Fesyen Anak Muda 'Rebel'

Bicara soal celana Jeans, belum lama ini ada sebuah terobosan yang cukup unik. Sebuah brand pakaian asal Korea Selatan, Leje, baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial twitter, tentang koleksi celana jeans terbarunya.

Sebuah brand asal Korea Selatan hadirkan celana jeans unik (Foto: instagram @leje.official)

Leje menghadirkan dua desain celana jeans baru yang terbilang cukup aneh. Karena, celana jeans tersebut menghadirkan efek 'ilusi' yang unik.

Celana jeans unik itu dinamakan 'Slash Jeans'. Dinamakan demikian, karena koleksi Leje terbaru di tahun 2021 itu, benar-benar membuat kaki kamu terlihat seperti telah disayat oleh samurai.

Desain celana jeans tersebut, bisa terlihat dari foto-foto yang diunggah di Instagram brand fesyen Leje. Tentunya kamu pasti penasaran melihat bentuk celana jeans unik itu sesungguhnya di kehidupan nyata.

Banyak orang yang penasaran seperti apa Leje menciptakan ilusi tersebut. Sejumlah spekulasi menyebutkan, bahwa Leje benar-benar mengiris jeans dan kemudian menjahitnya menjadi tidak rata. Ide tersebut dinilai sederhana dan cerdas.

Leje 'Slash Jeans' tersebut telah menerima komentar yang cukup beragam di media sosial. Beberapa orang memuji desainer untuk konsep mereka yang cerdik, sementara yang lainnya berpikir keras untuk memahami siapa yang akan mengenakan celana jeans tersebut.

"Ini sangat kreatif, saya menyukainya, ini sebuah seni yang bagus" tulis seorang pengguna twitter.

"Saya hanya berusaha sangat keras untuk memahami konsepnya," tambah pengguna twitter lainnya.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona Hadirkan Tren Baru di Industri Fesyen

Celana jeans unik ini dijual seharga Rp5,3 juta (Foto: instagram @leje.official)

Seperti yang terlihat dari situs resminya, 'Slash Jeans' tersebut tersedia untuk pre order, dengan harga US$375 atau sekitar Rp5,3 juta.

Bila dilihat dari tampilannya, celana jeans tersebut memang sangat unik dan antimainstream. Tapi, biasanya celana-celana dengan model unik tersebut, hanya digunakan oleh para public figure, maupun hanya untuk fashion show.

Tapi, tidak menutup kemungkinan bila celana tersebut menjadi trendsetter dan digunakan banyak orang. Apalagi, salah satu influencer atau artis ternama mengenakanyna dan mengunggahnya di media sosial. (Ryn)

Baca Juga:

Kesulitan karena Pandemi, Pegiat Industri Fesyen Harapkan Dukungan Pemerintah

#Fashion #Fashion Unik #Fashion Korea #Celana Jeans
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan