Slank Tampil "Cantik" di Konser 1000 Band Pekan Raya Indonesia

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 25 Oktober 2016
Slank Tampil
Kaka Slank bersama dengan Ridho saat berjalan menuju pangung utama konser 1000 band pada Pekan Raya Indonesia 2016. (Foto: MerahPutih/Wid)

MerahPutih Megapolitan - Vokalis Slank Kaka mengaku bangga bisa tampil dalam Konser 1000 Band yang digelar dalam acara Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (25/10). Pada konser yang digelar dalam acara terbesar dan baru kali pertama dilaksanakan di Indoneisa ini, Slank tampil berbeda karena manggung di indoor dan gedung berkelas internasional.

“Bangga tentunya, karena bisa tampil dalam acara yang cukup besar, Pakan Raya Indonesia. Sukses Pekan Raya Indonesia, sukses musik Indonesia,” ungkap Kaka di sela-sela sebelum naik di atas pentas Konser 1000 Band, Pakan Raya Indonesia 2016.

Dalam konser kali ini, Slank tampil dengan 4 personel, yaitu Kaka pada vokal, Bimbim pada dram, Ivanka pada bass, dan Ridho pada gitar. Namun demikian, kedatangan Slang sangat menggebrak dan membuat ribuan penonton teriak histeris.

Sempat terjadi insiden kecil, yaitu band pembuka sebelum Slank naik kepanggung dilempari gelas dan botol mineral oleh para Slanker yang sudah tidak sabar menantikan Slank tampil di panggung Konser 1000 Band. Namun, situasi tetap kondusif karena petugas keamanan gabungan dari TNI/Polri memperketat penjagaan. Dan, tepat pukul 21:00 WIB Slank tampil di panggung Konser 1000 Band, Pekan Raya Indonesia 2016. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Slanker dari Berbagai Kota di Jateng dan Jabar Serbu PRI 2016
  2. Ahmad Dhani Ingin Tahu Isi Otak Personel Slank
  3. Dikritik Bimbim Slank, Ini Balasan Ahmad Dhani
  4. Antisipasi Penonton Sepi, Slank dan Noah Ramaikan Final PJS 2015
  5. Ridho Slank Nyaris Menjalani Profesi Ini
#Pekan Raya Indonesia 2016 #Konser Slank
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan