Otomotif

Skutik Suzuki Avenis 125 Hadirkan Gaya Maskulin

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 29 Oktober 2022
Skutik Suzuki Avenis 125 Hadirkan Gaya Maskulin
Avenis 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi dan memudahkan saat menghidupkan mesin. (Foto: Suzuki Indonesia)

SUZUKI kembali menghadirkan sepeda motor terbaru yakni Avenis 125. Skutik 125cc ini hadir dengan gaya sporty dan modern. Selain itu, motor ini diklaim memberikan efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan nan dinamis.

Menurut 2W Sales & Marketing Department PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Teuku Agha, pihaknya memiliki rencana untuk menambah line-up motor yang akan dipasarkan di Indonesia agar konsumen memiliki banyak pilihan.

“Pertama kita awali dengan kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari, tetapi juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” ujar Agha, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

Rekomendasi Ahli: Motor Matic Premium Membutuhkan Pelumas Spesial

suzuki avenis 125
Mengusung semangat kaum urban yang aktif bergerak bebas ke berbagai tempat, Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap. (Foto: Suzuki Indonesia)


Mengusung semangat kaum urban yang aktif bergerak bebas ke berbagai tempat, Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap. Ukuran Avenis 125 tergolong compact, tapi tetap mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang.

Secara dimensi, Avenis memiliki panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm, dan ground clearance 160 mm. Bahasa desain Avenis 125 mengedepankan unsur sporty, gaya yang tajam, dan berani mewakili kelincahan dan kegesitan pengendaliannya.

Avenis 125 telah dilengkapi dengan LED head lamp dan tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas dengan baik. Garis tajam mengalir dari bagian depan hingga ke belakang terlihat tegas dalam tiga pilihan warna.

Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black, dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green. Posisi duduk pengendara dan penumpang tertopang nyaman berkat jok berukuran lebar dengan motif two-tone cover yang menyempurnakan penampilan.

Baca juga:

Iri Bilang Bos! Ini Gaya Tongkrongan 'Dedek-Dedek' Vespa Matic

suzuki avenis 125
Menyeimbangkan desain yang sporty, Avenis 125 dibekali beragam fitur fungsional yang menopang aktivitas pengendara. (Foto: Suzuki Indonesia)


Menyeimbangkan desain yang sporty, Avenis 125 dibekali beragam fitur fungsional yang menopang aktivitas pengendara. Ruang penyimpanan barang ekstra besar hingga 21,8 liter sanggup diisi helm dan barang bawaan lainnya hingga 10 kilogram. Ditambah dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan berukuran satu liter dan 1,6 liter.

Avenis 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi dan memudahkan saat menghidupkan mesin. Safety Shutter Key disematkan sebagai keamanan lubang kunci saat kondisi terparkir. Side Stand Engine Cut-Off Switch membuat mesin nonaktif jika standar samping dibuka. Dan Brake Lock System memastikan kondisi ban terkunci dengan aman saat terparkir.

Avenis 125 dapat ditebus dengan harga Rp 29.970.000 (On the Road DKI Jakarta). Kemunculan Avenis 125 ke publik juga dapat disaksikan secara langsung pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang akan diadakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. (and)

Baca juga:

Melihat Lebih Dekat Performa Suzuki GSX-RR 2022 yang Turun di MotoGP

#Otomotif #Skuter Matic #Suzuki
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan