Skuat Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019 Striker andalan Timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

MerahPutih.com - Pelatih timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini telah memutuskan 23 pemain yang akan dibawanya ke turnamen Piala AFF U-18. Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 6-19 Agustus 2019 di Vietnam.

"Pemain-pemain ini merupakan yang terbaik dan telah memberikan kontibusi serta performa yang selalu meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang. Segi fisik, teknik, taktik, dan mental," ujar Fakhri.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala AFF U-18 2019, Timnas Indonesia U-18 Buka Kiprah Kontra Filipina

Fakhri memiliki beberapa waktu lagi untuk mempersiapkan tim. Usai kemenangan di uji coba terakhir itu, tim akan fokus memperbaiki kekurangan yang ada.

Timnas Indonesia U-18. Foto: PSSI

"Tim bermain baik di laga terakhir kami, mereka bisa memanfaatkan skenario permainan apik dan bola mati, terutama gol kedua. Itu yang dapat diperbaiki dan menjadi pelajaran mereka usai uji coba di Jawa Timur. Ada beberapa catatan, dan harus segera kami diperbaiki. Masih ada beberapa hari pemusatan latihan (TC) sebelum berangkat ke Vietnam,” tegasnya.

Baca Juga: Evaluasi Timnas Indonesia U-18 Usai Lakoni Tiga Laga Uji Coba di Sidoarjo

Pada gelaran laga perdana di Piala AFF U-18, 6 Agustus 2019 Rendy Juliansyah dan kawan-kawan akan menghadapi Filipina. Fakhri Husaini berharap pada Piala AFF U-18 ini, ia dan tim bisa kembali memberikan yang terbaik untuk Indonesia

Skuat Timnas U-18 di Piala AFF U-18 2019:

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, M. Risky Sudirman, Adi Satrio

Belakang: Fadhil, Komang Teguh, Salman Alfarid, Bayu Fiqri, Amiruddin Bagas Kahfa, M. Yudha Febrian, Riski Ridho, Fajar Fathur Rahman, Alfeandra Dewangga

Tengah: Brylian Aldama, Theofillo Numberi, David Maulana, Beckham Putra Nugraha, Ahmad Imam Zakiri, Rendy Juliansyah, Braif Fatari, Mochamad Supriadi

Depan: Amiruddin Bagus Kahfi, Sutan Diego Zico, Saddam Emiruddin. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH