Skrip Sekuel Film 'Thor' Rampung, Masih Banyak Pertanyaan yang Belum Terjawab Masih banyak pertanyaan seputar cerita film ini (Foto: ComicBook)

FILM Avengers: Endgame menjadi akhir dari fase ketiga Marvel dan saga Infinity. Begitu juga dengan cerita berbagai karakter iconic Marvel, seperti Iron Man, Captain America, dan Black Widow. Hal tersebut membuat banyak penggemar kebingungan tentang kelanjutan dari jalan cerita karakter Marvel lainnya. Tidak ada petunjuk perihal bagaimana cerita fase empat nantinya. Termasuk cerita sang dewa petir, Thor.

Baca juga:

Benarkah Natalie Portman Akan Jadi Pemeran Utama di Film Thor Terbaru?

Banyak pertanyaan dari para fans Marvel perihal film terbaru Thor: Love and Thunder. Contohnya seputar kabar yang sempat mengejutkan para penggemar film Marvel. Yakni kabar tentang Natalie Portman yang akan kembali berperan sebagai Jane Foster. Kemudian akan menjadi Thor baru versi perempuan.

Apakah Jane Foster akan menggantikan peran Thor sepenuhnya? Seperti pada komik dimana Thor kehilangan kekuatannya dan tak lagi dapat memegang Mjollnir. Atau mereka berdua akan bekerjasama seperti saat Captain America memegang Mjollnir di film Avengers: Endgame?

Baca juga:

Palu Mjolnir Berubah Jadi Senjata Terkuat di Film 'Thor: Love and Thunder'

Tak hanya itu, banyak penggemar yang juga bertanya tentang bagaimana bentuk tubuh Thor di film Love and Thunder ini. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, badan Thor menjadi gendut dalam film Avengers: Endgame. Akibat depresi yang muncul karena tidak bisa mengalahkan Thanos. Hal tersebut membuatnya banyak mengonsumsi bir dan bermalas-malasan di rumah barunya, New Asgard.

Skrip Sekuel Film 'Thor' Rampung, Masih Banyak Pertanyaan yang Belum Terjawab
Adegan Thor bersama Guardian of the Galaxy di akhir film Avengers Endgame (Foto: YouTube/Mr. Spoiler)

Dalam akhir film Avengers: Endgame pun penonton melihat bagaimana Thor nampaknya ikut berpetualang bersama geng Guardian of the Galaxy. Apakah ini berarti kita akan melihat mereka dalam film Thor selanjutnya? Nampaknya, penggemar Thor belum bisa mendapatkan jawaban pasti. Ini karena Taika Waititi sendiri pun nampaknya belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Dilansir dari laman Yahoo, Taika Waititi selaku sutradara Thor: Love and Thunder baru saja menyelesaikan skrip untuk film tersebut. Tapi ia dan timnya pun masih bingung bagaimana menghubungkan ceritanya dengan film-film MCU lainnya. "Hal ini masih jadi perdebatan yang kita miliki di Marvel. Karena kami masih mencoba mencari tahu berapa lama, berapa banyak bulan atau tahun, cerita ini setelah latar waktu Endgame," ucapnya. (Sep)

Baca juga:

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?



Ananda Dimas Prasetya