Film

Skor Sempurna Rotten Tomatoes untuk 'Spider-Man: No Way Home'

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 16 Desember 2021
Skor Sempurna  Rotten Tomatoes untuk 'Spider-Man: No Way Home'
Spider-Man: No Way Home catatkan skor sempurna di Rotten Tomatoes. (Screenrant)

SKOR sempurna di Rotten Tomatoes telah dicatatkan untuk film Spider-Man: No Way Home setelah worldwide premiere di Los Angeles, Senin (13/12). Film tersebut merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Spider-Man MCU yang diperankan Tom Holland akan melakukan aksi solo ketiganya setelah Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home pada 2017.

Menurut laman Screenrant, sebagian besar kehebohan Spider-Man: No Way Home ditimbulkan dari ambisi film itu untuk menyatukan semua film Spider-Man sebelumnya. Sebagai akibatnya, Peter versi MCU harus berhadapan dengan penjahat ikonik dari trilogi Spider-Man Sam Raimi dan Marc Webb.

BACA JUGA:

220 Ribu Tiket Pre-Sale untuk ‘Spider-Man: No Way Home’ Terjual di Korsel

Dalam Spider-Man: No Way Home, Peter meminta Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch untuk membuat orang di dunia ini lupa bahwa Peter Parker ialah Spider-Man. Ketika Doctor Strange sedang mengucapkan mantra, Peter malah mengacaukannya sehingga membuat multiverse secara tidak sengaja terbelah menjadi beberapa bagian. Akibatnya, Peter versi MCU harus berhadapan dengan Dr Octopus yang diperankan Alfred Molina, Green Goblin yang diperankan Willem Dafoe, dan Electro yang diperankan Jamie Foxx. Mereka semua mengancam realitas.

spider-man MCU
Skor sempurna di Rotten Tomatoes. (Screenshot Rotten Tomatoes)

Jon Watts kembali menjadi sutradara. Tidak lupa para pemeran utama di film Spider-Man MCU sebelumnya, seperti Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, dan Marisa Tomei, juga kembali ke dalam film tersebut. Setelah worldwide premiere, film tersebut mendapatkan ulasan yang sangat positif. Banyak yang memuji penampilan para pemain.

Pada Selasa (14/12), Spider-Man: No Way Home telah mencatatkan skor 100 persen dengan 20 ulasan. Namun, di Rabu (15/12), skor tersebut mengalami penurunan menjadi 97 persen dengan 89 ulasan. Namun, film Spider-Man: No Way Home tetap menjadi film MCU degan rating tertinggi, karena saat Spider-Man: Homecoming, skor yang dicatatkan ialah 92 persen dan Spider-Man: Far From Home mendapat skor 90 persen.

Spider-man
Mengalami penurunan skor. (Screenshot Rotten Tomatoes)

Spider-Man: No Way Home memiliki hype yang sama tinggi seperti film Avengers: Infinity War dan Avengers: End Game. Namun banyak orang bilang, film Spider-Man ini memiliki hype yang lebih dari pada dua film Avengers tersebut. Karena film tersebut bisa jadi awal dari multiverse, yang sudah sedikit diperkenalkan diserial Loki Disney Plus.(frs)

#Film #Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan