Ski Mask Kembali dengan 'Carbonated Water' Ski Mask dengan lagu terbarunya, 'Carbonated Water' (Foto: instagram@theslumpgod)

SKI Mask atau lebih dikenal dengan nama panjang Ski Mask the Slump God adalah rapper yang berasal dari Amerika Serikat. Rapper ini baru saja merilis lagu terbarunya, Carbonated Water yang diproduseri oleh Ronny J.

Carbonated Water merupakan lagu yang didominasi oleh bass 808. Itu adalah instrumen jenis bass berat. Kemudian dilengkapi pula dengan hi-hats yang rapat. Mebuat harmonisasi antara bass dan hi-hats dan menciptakan kombinasi beat yang apik.

Baca Juga:

'Frail State Of Mind', Single Teranyar dari The 1975


Ski Mask yang memiliki gaya rap 'neat' tentu sangat cocok dengan beat ini. Dengan penyususan lirik yang rapat, membuat gaya rap Ski Mask semakin muncul. Apalagi ditambah dengan ritme yang diberikan Ski Mask pada lagu ini, membuatnya sangat asik didengarkan menggunakan earphone ataupun speaker dengan daya tahan bass yang tinggi.

Sebelum merilis lagu ini, Ski Mask sudah merilis video musik bersama Juice WRLD, yang juga rapper sekaligus produser musik. Video musik diambil dari lagu Nuketown yang dirilis pada tahun 2018 silam.


Baca Juga:

Putri Bangsa Harumkan Nama Indonesia lewat Ajang The Voice of Germany

ski
Ski Mask hadir dengan harmonisasi bass dan hit hat. (Foto: twitter@SkiMaskTheSlu10)

Dalam lagu Carbonated Water, dia mencoba untuk memainkan susunan kata agar ritme yang ada menarik untuk didengar, seperti Lookin’ for a Fairly Odd mother, like my name Crocker. Tidak ketinggalan dengan gaya rap yang meledak-ledak, dia mampu memberikan 'ruh' pada Carbonated Water.

Lagu ini sendiri memiliki durasi 2 menit 21 detik yang cukup untuk lagu yang seluruhnya menggunakan rap panjang tanpa hook. Carbonated Water sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik. (jhn)


Baca Juga:

Setelah 'DHL', Frank Ocean kembali Rilis Lagu Baru


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH