Sketsa Terduga Penyiram Air Keras Novel Diperbanyak, Segera Disebar Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menunjukkan sketsa wajah terduga pelaku penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (31/7).

MerahPutih.com - Polda Metro Jaya dalam waktu dekat akan menyebar sketsa satu orang yang pernah ditunjukkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Sketsa itu merupakan gambaran orang yang dicurigai merupakan pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

"Saat ini baru diperbanyak oleh tim penyidik. Nanti akan kami kirim ke polres-polres," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/8).

Namun, Argo menegaskan orang yang dalam sketsa itu belum tentu merupakan pelaku penyiraman. Jika sudah diketemukan, orang itu akan ditanyakan soal alibinya. "Apa benar yang bersangkutan saat itu ada disana,"

Penyidik sudah berupaya dan secepat mungkin melakukan penyelidikan terhadp penyiran Novel. Sala satunya adalah pemberangkatan tim penyidik yang akan didampingi KPK ke Singapura untuk melakukan peneriksaan lebih lanjut.

"Kami tetap menunggu dari KPK kalau seandanya nanti kapan ke Singapura. Apakah dari dokter disana kami akan berangkat," jelas Argo. (ayp)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH