Sixpence None The Richer Siap Gebrak Panggung The 90’s Festival  Sixpence None The Richer. (Foto: Instagram/@the90sfestival)

USAI sukses menggelar The 90’s Festival di 2015, kini Accellera Entertainment kembali mengajak kita untuk merasakan era keemasan di tahun 1990-an dengan berbagai keseruan konservatif yang belum tentu bisa terulang kembali lewat The 90's Festival 2017.

Berlokasi di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, acara nostalgia terbesar di Indonesia tersebut rencananya akan digelar pada 25 November 2017 mendatang.

Ada suatu hal yang sangat spesial di festival tersebut, yaitu tampilnya grup musik legendaris asal Amerika Serikat, Sixpence None The Richer. Grup yang namanya melejit di era 90-an tersebut dipastikan tampil di The 90’s Festival.

(Foto: Instagram @the90sfestival)

Hal itu disampaikan secara resmi oleh pihak penyelenggara The 90’s Festival lewat akun Instagram @the90sfestival. Namun grup band yang terkenal lewat lagu “Kiss Me” dan sukses meraih dua nominasi di Grammy Award itu tak manggung sendirian.

Sederet grup musik papan atas Tanah Air yang namanya melambung di era 90-an juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Rentetan grup musik Tanah air yang akan tampil di acara tersebut ialah Dewa 19 dan Ari Lasso, Stinky, Wayang, Shaden, Bragi, Voodoo serta D.O.T.

Bila ingin bernostaliga ke era 90-an, Anda dapat membeli tiket prapenjualan pertama The 90’s festival di the90festival.com atau di Accellera Entertaiment mulai 21 Agustus 2017.

Soal harga, kelas festival dibanderol mulai dari Rp 480 ribu dan VIP Rp 1,48 juta. Pihak penyelenggara menyebutkan tiket prapenjualan pertama ditawarkan dalam jumlah terbatas. Jadi Anda sebaiknya memesannya segera sebelum kehabisan. (*)

Simak juga artikel yang lainnya yuk Crush Angkat Bicara Soal Kesuksesan Single Beautiful



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH