SIVIA Persembahkan Kado Spesial di Hari Valentine

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Minggu, 14 Februari 2021
SIVIA Persembahkan Kado Spesial di Hari Valentine
SIVIA rilis single 'Are You My Valentine'. (istimewa)


SIVIA Azizah mempersiapkan kado spesial di hari kasih sayang kepada para penggemarnya. Pelantun Love Spell tersebut mempersembahkan single terbaru ‘Are You My Valentine?’.

Baca juga: Merayakan Valentine Baik untuk Hubungan Percintaan, ini Alasannya

Dara kelahiran Jakarta, 14 Februari 1997, secara khusus meramu pengalaman pahit-manis tumbuh kembangnya di dalam single teranyarnya.

“Ini adalah kisah tentang bagaimana aku tumbuh setelah belajar refleksi diri di tahun-tahun sebelumnya. Dari hancur, kehilangan sebagian diriku, dan akhirnya menemukan diriku kembali,” ucap Sivia dalam keterangan resmi diterima Merah Putih, Minggu (14/2).

View this post on Instagram

A post shared by @siviazizah

Bagaikan sebuah proses menuju pendewasaan, menurut SIVIA setiap karya musiknya menjadi sebuah langkah pembuktian diri dalam bereksplorasi di dunia musik.

Lagu ‘Are You My Valentine?’ merupakan lagu selebrasi merayakan hari kelahiran SIVIA nan dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Bukan hanya lagu cinta tentang pasangan saja, SIVIA ingin menyampaikan mencintai diri sendiri adalah proses penting harus dijalani setiap manusia, sehingga bisa membuka diri untuk mencintai orang lain.

Baca juga: Temukan Kado Valentine Terbaik Sesuai dengan Bahasa Cinta Pasangan

“Sekarang aku telah mencintai diriku lebih dari sebelumnya. Apakah aku akan dihancurkan lagi? Tentu saja, itulah kehidupan. Tapi saat ini, aku punya aku,” tambah musisi kelahiran 1997 ini.

Single ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming. Are You My Valentine?’ ditulis SIVIA dibantu Iwan Popo sebagai produser sekaligus menjahit nada-nada semakin indah pada lagu ini. SIVIA berharap lagu ini bisa untuk semua orang terutama sedang membutuhkan keberanian untuk kembali merasakan cinta lagi.

SIVIA
Artwork single terbaru SIVIA. (istimewa)



“Tidak apa-apa untuk tidak mengetahui kemana cinta akan membawamu. Tidak apa-apa untuk selalu berkelana, hargai setiap bagiannya. Lagipula, kamu sudah membuat kenangan manismu selama ini,” jelasnya.

Sebelumnya, SIVIA merilis album perdana bertajuk ‘Love Spells’ pada 11 September 2020. Album tersebut menjadi penanda keseriusan SIVIA dalam industri musik Tanah Air. Selain itu, album tersebut menggambarkan tentang proses pendewasaan dirinya di dalam hidup, Love Spells juga menyinggung orang-orang yang berada disekelilingnya berdasarkan sudut pandang seorang SIVIA.

Pada album perdananya, SIVIA turut dibantu oleh beberapa orang, mulai dari Petra Sihombing, Iwan Popo, Astra Andoko (RAN), Handy (Soulvibe), hingga Teddy Adhitya. (far)

Baca juga: 'To All The Boys: Always and Forever', Dari Surat Cinta Hingga Keputusan Akhir

#Valentine #Musik #Sivia Blink
Bagikan
Bagikan