Situs SEA Games 2021 Resmi Diluncurkan

Soffi Amira PutriSoffi Amira Putri - Jumat, 06 Mei 2022
Situs SEA Games 2021 Resmi Diluncurkan
SEA Games 2021. Foto: SEA Games Vietnam

Situs SEA Games 2021 resmi diluncurkan oleh Kantor Berita Vietnam (VNA), pada Rabu (4/4) lalu. Laman khusus SEA Games ke-31 ini bisa diakses melalui http://seagames.vnanet.vn.

Pada laman tersebut, ada dua bahasa yang disajikan dalam situs resmi tersebut, yaitu Vietnam dan Inggris. Selain itu, laman resmi SEA Games Vietnam juga memberikan informasi terkini dalam berbagai bentuk, mulai dari teks, foto, video, hingga infografis serta bentuk media baru lainnya.

"VNA, sebagai anggota Organisasi Kantor Berita Asia-Pasifik (OANA), telah memberi tahu anggota OANA lainnya tentang SEA Games,” kata Direktur Umum VNA, Vu Viet Trang, dikutip dari BolaSkor.com.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Lawan Vietnam, Ayo Dukung Garuda Muda di SEA Games

SEA Games 2021 akan segera dimulai
SEA Games 2021 akan segera dimulai. Foto: SEA Games Vietnam

Pada kesempatan yang sama, Wakil Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam Hoang Dao Cuong mengatakan, pihaknya akan terus memperbaiki situs resmi SEA Games 2021 agar lebih modern hingga mudah diakses.

Lalu, VNA juga telah berkoordinasi dengan Sub-Komite Informasi dan Komunikasi SEA Games 2021 untuk menyelenggarakan pameran foto dengan menampilkan 100 foto ukuran besar, yang berisikan momen mengesankan delegasi Vietnam selama mengikuti SEA Games.

Selanjutnya, pameran foto akan diadakan di press center SEA Games 2021 yang berlokasi di National Convention Centre.

Sebagai informasi tambahan, SEA Games 2021 Vietnam akan berlangsung pada 12-23 Mei 2022 mendatang. Namun, ada beberapa cabang olahraga yang sudah mulai bertanding di babak penyisihan, salah satunya adalah sepak bola putra. (*)

Baca juga:

PBESI Siapkan Bonus Rp 7 Miliar untuk Peraih Emas di SEA Games Vietnam

#SEA Games #Sea Games Vietnam #Sea Games Hanoi #Sea Games 2021 Vietnam #Sea Games 2021
Bagikan
Bagikan