Situs Pemprov DKI Tentang Informasi Virus Corona Diserang Ketua Tim COVID-19 DKI Jakarta, Catur Laswanto (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Pemprov DKI Jakarta melalui akun twitter resminya dengan nama akun @DKIJakarta menyampaika bahwa situs corona.jakarta.go.id saat ini mengalami serangan DDOS.

Akibatnya untuk sementara waktu situs yang menginformasikan mengenai virus corona atau COVID-19 tidak dapat diakses.

Baca Juga:

Tekan Penularan Corona, Pemprov DKI Tunda 4 Kegiatan Besar di Jakarta

"Mohon maaf, situs corona.jakarta.go.id sedang sulit diakses karena mendapat serangan DDoS. Saat ini sedang ditangani tim Kominfotik DKI," cuit Pemprov DKI Jakarta, Kamis (12/3) pada pukul 06:03 PM atau 18:03 petang.

Situs Pemprov DKI terkait informasi virus corona diserang hacker
Situs Pemprov DKI Jakarta terkait informasi virus corona diserang (Foto: sreenshot corona.jakarta.go.id)

Kendati begitu, Ketua Tim COVID-19 DKI Jakarta, Catur Laswanto mengatakan masyarakat yang menanyakan atau mencari informasi terkait dengan Covid-19 di DKI Jakarta berjumlah 3.892 orang. Sementara jumlah yang mengakses melalui 112 sebanyak 312 orang.

Baca Juga:

Penjelasan Anies Terkait Beredar Foto Risiko Penyebaran Corona di KRL

"Saya sampaikan juga bahwa pada posisi sampai kemarin karena kita tutup data jam 6 sore maka jumlah orang yang berada pemantauan 98 orang jumlah orang pengawasan kemarin sore 93 orang sementara juga kami sampaikan rumah sakit rujukan berjumlah 8," kata Catur di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (12/3) sore.

Adapun diketahui, Pemprov DKI Jakarta melalui Tim Tanggap COVID-19 telah menyediakan situs kanal yang menyajikan informasi seputar penyebaran virus Corona lewat situs corona.jakarta.go.id.(Asp)

Baca Juga:

Kementerian BUMN Siagakan RS Pertamina untuk Isolasi Pasien Corona

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH