Viral

Situs 'Pemersatu Anak Muda' IndoXXI Akan Ditutup, Begini Curahan Hati Warganet

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 24 Desember 2019
Situs 'Pemersatu Anak Muda' IndoXXI Akan Ditutup, Begini Curahan Hati Warganet
Situs streaming film IndoXXI pamit 1 Januari 2020 (Foto: screenshot indoxxi)

SITUS streaming film ilegal IndoXXI memutuskan untuk menutup layanan mereka per tanggal 1 Januari 2020 mendatang.

Hal tersebut diketahui dari laman situs IndoXXI dengan ucapan perpisahan untuk para penonton setianya.

"Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020, kami akan menghentikan penayangan film di website ini" tulis situs itu pada sebuah pengumuman, Selasa (24/12).

Baca Juga:

Kisah Inspiratif di Balik Film dan Soundtrack 'Anak Garuda'

Situs streaming film IndoXXI pamit (Foto: pixabay/mohamed_hassan)

Penutupan situs itu dilakukan oleh IndoXXI bukan tanpa pertimbangan. Selain itu IndoXXI pun tak lupa untuk mengucap salam perpisahan pada para penonton setianya.

"Sangat berat tapi harus dilakukan, kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. terima kasih kepada seluruh penonton setia kami," lanjut pengumuman di situs IndoXXI.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Olfarida, Siswi SMA Selamat Pagi Indonesia Asal Poso

Seperti yang diketahui, nama IndoXXI sangat populer, terlebih di kalangan anak muda. Karena banyak sekali film-film terbaru yang sudah bisa diakses secara gratis di IndoXXI. Tak ayal jika IndoXXI menjadi salah satu favorit para anak muda untuk menonton film gratis dengan hanya streaming di internet.

Namun sayangnya layanan streaming dan download film di IndoXXI ilegal alias tak memiliki izin. Karena itulah sejumlah pihak yang berwenang melakukan upaya melakukan pemblokiran pada situs IndoXXI.

Mendengar kabar IndoXXI akan diblokir dan telah mengucap kata berpamitan. Warganet pun tak lantas berdiam diri.

Mereka menggaungkan curahan hatinya di media sosial twitter dengan tagar #IndoXXI. Salah satunya akun twitter @oelgnik, yang mengucapkan kata perpisahan dengan emoticon sedih. Selain itu akun tersebut pun tak lupa menyematkan sebuah gambar cuplikan dua sahabat dalam film Fast N Furious, sebagai pertanda kecintaanya dengan IndoXXI yang selalu dirindukan.

Warganet sangat merindukan IndoXXI (Foto: twitter @oelgnik)

Disamping itu warganet lainnya pun turut bersedih atas kabar ingin ditutupnya situs 'pemersatu anak muda' IndoXXI. Warganet dengan akun @Aneu_Age mengaku akan selalu merindukannya, kesedihan dan patah hatinya kehilangan IndoXXI pun tergambar lewat emoticon yang disematkannya.

Warganet sedih dan patah hati kehilangan IndoXXI (Foto: twitter @Aneu_Ag)

Sementara itu warganet lainnya dengan akun @rahmat_Bagus, terlihat sangat kehilangan IndoXXI usai kabar berpamitannya situs streaming tersebut. Bagi rahmat IndoXXI sudah seperti karakter Robin Hood.

IndoXXI dianggap seperti Robin Hood (Foto: twitter @rahmat_Bagus)

Nah itu dia gengs beberapa curahan hati dari para warganet yang merasa begitu kehilangan IndoXXI. Lantas apakah situs streaming ilegal IndoXXI benar-benar akan pamit tanggal 1 Januari 2020? Atau akan kembali lagi? Kita lihat saja nanti. (Ryn)

Baca Juga:

Menapaki Jejak SMA Selamat Pagi Indonesia yang Inspiratif

#Layanan Streaming #Ilegal #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan