Sisakan Spasojevic, Luis Milla Pulangkan 7 Pemain Senior

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 19 November 2017
Sisakan Spasojevic, Luis Milla Pulangkan 7 Pemain Senior
Striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memulangkan tujuh pemain senior usai timnya kalah 0-1 dari Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11).

Tujuh pemain yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

Arsitek asal Spanyol itu hanya menyisakan satu pemain senior yakni Ilija Spasojevic. Striker Bhayangkara FC ini masih menjalani latihan ringan bersama para penggawa U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (19/11).

“Kita ingin Spaso terus adaptasi di sini. Pemain U-23 dan Spaso bertahan di timnas,” kata asisten pelatih timnas, Bima Sakti seperti dikutip Bolaskor.com

Meski begitu, Spaso belum digaransi menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang masuk ke dalam Skuat Timnas U-23 di Asian Games 2018.

“Semoga Spaso bisa lebih baik lagi ke depannya. Dan menunjukkan kualitasnya,” tutup Bima Sakti.

Timnas akan menghadapi Guyana pada laga uji coba internasional terakhir bulan November, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) mendatang.

Di dua laga uji coba sebelumnya, Timnas U-23 kalah dari Suriah U-23 dengan skor 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November lalu. Kemudian, Timnas dengan tambahan delapan pemain senior juga kalah dari Suriah U-23 dengan skor 0-1 di stadion yang sama, Sabtu (18/11/17) malam WIB kemarin.

#Ilija Spasojevic #Iimnas Indonesia #Luis Milla #Timnas Guyana
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan