Sinyal Tresna untuk Pengalaman Internet Lebih Maksimal

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 21 Juli 2022
Sinyal Tresna untuk Pengalaman Internet Lebih Maksimal
Ndarboy persembahkan Sinyal Tresna. (Foto: Indosat Ooredoo)

COLLABONATION secara konsisten memberikan ruang kolaborasi untuk berkarya bagi siapa pun, terutama generasi muda Indonesia. Dengan semangat ingin memperluas kolaborasi bersama para musisi dan insan kreatif, kali ini collabonation mempersembahkan lagu berjudul Sinyal Tresna hasil kolaborasi dengan Ndarboy.

Peluncuran lagu Sinyal Tresna bersamaan dengan perilisan sebuah video musik yang kini sudah dapat ditonton di akun YouTube Ndarboy Genk.

Baca Juga:

Asyik, Pengguna Provider ini Dapat Akses Streaming Film Gratis

Musisi asal Bantul, Yogyakarta ini telah sukses menarik perhatian dan mengajak masyarakat Indonesia ‘ambyar bareng’ dengan lagu-lagunya yang sangat mewakili realita keseharian masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan Sinyal Tresna yang mengangkat tema perayaan patah hati dengan menyajikan lirik, aransemen musik, hingga konsep video musik dengan ciri khas Ndarboy agar dapat tetap terasa dekat dengan pendengar setianya.

Hadir dengan video musik ciri khas Ndarboy. (Foto: Indosat Ooredoo)

Tak hanya itu, lirik pada lagu ini juga menyiratkan generasi muda selalu membutuhkan dukungan jaringan internet dalam kesehariannya. Melalui lagu ini, IM3 sekaligus ingin mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih maksimal dengan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison yang dikembangkan di seluruh Indonesia termasuk Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Untuk melengkapi karya lagu Sinyal Tresna, ada juga kolaborasi dengan sutradara muda berbakat dari Yogyakarta Wahyu Agung Prasetyo yang sukses dengan salah satu karya film pendek terkenalnya berjudul Tilik (2018). Wahyu menginterpretasikan Sinyal Tresna ke dalam sebuah video musik yang dikemas dengan format film pendek.

Baca Juga:

Kisah Jatuh Cinta dengan Sahabat Lewat Lagu 'Bungkam'

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Fahroni Arifin mengatakan persembahan ini merupakan tanda bahwa pihaknya hadir lebih dekat dengan para pengguna. "Kami berharap, lagu Sinyal Tresna menjadi bentuk karya kolaborasi yang berkesan bagi masyarakat di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan penikmat musik di Indonesia," ujarnya.

Ndarboy mengatakan Sinyal Tresna membuatnya bangga karena tetap bisa membawakan lirik berbahasa Jawa dalam karya. Karena sejak dulu, Ndarboy sudah terbiasa berproses bersama, menciptakan karya seni dengan siapa saja. Yogyakarta sebagai tempat asalnya juga penuh dengan seniman yang selalu mengedepankan kultur kolaborasi.

"Pada tembang Sinyal Tresna ini aku cukup puas dengan hasilnya karena lirik-liriknya juga catchy. Semoga bisa menjadi karya yang istimewa untuk kita semua," papar Ndarboy. (ikh)

Baca Juga:

'Streaming Film' Sambil Jadi Konten Kreator di Genflix

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan