Film

Sinopsis, Pemeran, dan Tanggal Rilis Film 'Don't Look Up'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 23 November 2021
Sinopsis, Pemeran, dan Tanggal Rilis Film 'Don't Look Up'
Informasi mengenai film terbaru Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. (Foto: Netflix)

BERTABUR bintang jadi kata yang tepat untuk menggambarkan film komedi terbaru Adam McKay yang berjudul Don't Look Up. Pemenang Oscar ada, juara Grammy Awards pun ada di film ini. Makanya proyek ini jadi satu film yang paling dinanti untuk mengisi akhir tahun. Sebelum tayang, yuk simak informasi penting apa saja yang perlu kamu ketahui.

Baca juga:

TV Spot Spider-Man: No Way Home Tampilkan Lizard dan Electro

1. Plot cerita

Dalam Don't Look Up, penonton akan diajak berpetualang bersama Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Randall Mindy, profesor astronomi dan Kate Dibiasky, mahasiswinya.

Mereka menemukan data bahwa sebuah asteroid besar akan menabrak Bumi. Oleh sebab itu, umat manusia perlu bersiap untuk kehancuran ini. Masalahnya, banyak orang yang tidak mempercayai atau bahkan mempedulikannya.

Tidak tinggal diam, keduanya dibantu Dr. Oglethorpe untuk melakukan tur dari satu media ke media lain supaya bisa memperingatkan semua orang.

Sayangnya, berkembangnya teori konspirasi tak berdasar membuat para ilmuwan dicemooh. Sehingga skenario kehancuran dunia akibat tabrakan asteroid jadi sesuatu yang sulit dipercaya.

Padahal mereka hanya punya waktu enam bulan sampai komet itu menabrak planet. Apa yang diperlukan untuk membuat dunia melihat ke atas? Jawabannya bisa ditemukan dalam film ini.

Baca juga:

‘Last Train to New York’, Remake ‘Train To Busan’ Garapan Timo Tjahjanto

2. Para pemeran

Sinopsis, Pemeran, dan Tanggal Rilis Film 'Don't Look Up'
Film ini diisi oleh berbagai aktor dan aktris terkenal. (Foto: Netflix)

Selain dua pemeran utama kita yang terkenal, sederet bintang ternama lain juga hadir dalam film McKay. Tak sembarangan, cast yang dipilih berasal dari aktor kelas A Hollywood. Mulai dari Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hil, Timothee Chalamet, Ron Perlman, Matthew Perry, Scott Mescudi, Tyler Perry, hingga Rob Morgan.

Tak ketinggalan penyanyi favorit kita Ariana Grande juga akan tampil. Bukan hanya bernyanyi saja, tapi juga berakting di depan layar. Kabarnya Chris Evans juga akan mampir sebentar sebagai kameo.

3. Tanggal rilis

Sinopsis, Pemeran, dan Tanggal Rilis Film 'Don't Look Up'
Don't Look Up bisa ditonton di Netflix pada malam Natal 2021. (Foto: Netflix)

Don't Look Up harusnya menjadi rilisan Netflix terbesar di 2020. Sayang, rencana berubah karena pandemi. Namun, setelah penantian yang terasa begitu lama, film tersebut akhirnya resmi keluar tanggal 10 Desember 2021 mendatang di bioskop. Kemudian penonton bisa menyaksikannya di Netflix dua minggu kemudian, tepatnya pada malam Natal. (sam)

Baca juga:

Jangan Salah Pilih Genre Film Saat Movie Date

#Film #Film Hollywood #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan