Single Terbaru Rhoma Irama Virus Corona Mengandung Makna yang Mendalam

annehsannehs - Jumat, 10 April 2020
Single Terbaru Rhoma Irama Virus Corona Mengandung Makna yang Mendalam
Rhoma Irama mengeluarkan single virus Corona. (Foto Instagram rhoma_official)

JIKA bang haji bikin lagu, artinya situasi darurat satu, begitulah komentar salah satu netizen menanggapi single terbaru Rhoma Irama.

Terinspirasi dari pandemi Corona, musisi dangdut legendaris Indonesia Rhoma Irama telah merilis single terbaru berjudul Virus Corona. Telah diunggah di platform Youtube pada 3 April 2020, kini video klip Virus Corona telah meraih 2,9 juta penonton dan menjadi video trending Youtube di urutan ke-16.

Lagu sang raja dangdut ini menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan, dan ketakutan umat manusia di dunia akan virus corona yang sedang mewabah.

Baca juga:

Instagram@mas_fotokopi Ajak Pelaku Coffeshop Jalankan Tiga Inisiatif Keren Ini

Dengan lirik yang puitis, terdapat pesan mendalam yang ingin disampaikan oleh Rhoma Irama dari lagu Virus Corona ini yakni untuk mengajak seluruh umat manusia untuk mengintrospeksi diri, dan jangan merasa hebat dan kuat, karena tanpa pertolongan Tuhan, manusia hanyalah mahkluk yang lemah.

View this post on Instagram

A post shared by Rhoma Irama (@rhoma_official) on

“Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak. Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya Aamiin,” Ujar Rhoma Irama.

Baca juga:

3 Serial TV Tema Mafia untuk #DiRumahAja

Pesan dari lagu ciptaan Rhoma Irama ini nampaknya langsung mempengaruhi para penggemarnya, terlihat dari kolom komentar video klip Virus Corona yang memberikan getaran-getaran positif seperti ucapan doa, harapan, serta apresiasi mereka terhadap sang raja dangdut atas lagunya yang sangat relate dengan keadaan dunia saat ini. (shn)

Baca juga: Yuk Dekor Ulang Ruang Tamu Kamu dengan 5 Inspirasi Ini

#Rhoma Irama #Virus Corona
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan