Musik

Single ‘Roaches In My Ashtray’ Penanda Album Terbaru Snoop Dogg

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 05 April 2021
Single ‘Roaches In My Ashtray’ Penanda Album Terbaru Snoop Dogg
Snoop Dogg rilis single sekaligus menandakan album baru. (Foto: credit-djmag)

Snoop Dogg sepertinya tengah dibuat sibuk di 2021, setelah memberuk super grup bersama Ice Cube, Too Short dan E-40. Baru-baru ini, Snoop Dogg juga meluncurkan sebuah single bertajuk Roaches In My Ashtray pada 2 April 2021.

Bukan hanya tentang single baru, dalam unggahan Instagram miliknya pada 30 Maret 2021, pelantun lagu Drop It Like It’s Hot ini juga mengumumkan album terbarunya yang bertajuk From Tha Streets 2 Tha Suites.

“Pengumuman single baru dari album From Tha Streets Tha Suits. Video + single baru berjudul Roaches In My Ashtray akan rilis pada Jumat, 2 April ini,” tulis Snoop Dogg.

Baca juga:

Snoop Dogg, Ice Cube, E-40, dan Too Short Bentuk Mt. Westmore

Single Roaches In My Ashtray mengikuti CEO yang rilis Maret 2021, yang menceritakan kesuksesannya seorang Snoop Dogg di industry musik. Kabarnya, kedua lagu ini juga masuk ke album From Tha Streets 2 Tha Suites.

Album tersebut adalah tindak lanjut dari album sebelumnya bertajuk I Wanna Thank Me, yang rilis pada 2019 dan merupakan album ke-18 rapper bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr.

Baca juga:

Rapper Ice T Menang di Kategori Best Metal Performance

View this post on Instagram

A post shared by snoopdogg (@snoopdogg)

Sebelumnya pada Maret 2021, Too Short pertama kali menyebutkan tentang gagasan Mt. Westmore, sebuah super grup hip hop dari West Coast yang berisikan nama-nama besar, mulai dari Snoop Dogg, Ice Cube, Too Short dan E-40.

Dalam wawancara terbaru bersama DJ Vlad, Too Short menungapkan, bahwa mereka tengah dalam tahap pengerjaan sebuah album dan Dr. Dre sedang mengerjakannya.

“Kami telah merekam sekitar 50 lagu. Volume 1 akan dirilis pada April dan volume lainnya akan menyusul,” ucap To Short, ketika secara resmi mengumumkan proyek terbarunya.

Pada proyek Mt. Westmore ini, Dr. Dre ditunjuk sebagai produser sekaligus penasihat untuk keempat personel tersebut.

Benar bila dikatakan 2021 merupakan tahun sibuk bagi Snoop Dogg. Proyek supergrup besar Mt. Westmore sepertinya tidak menghalanginya untuk menciptakan karyanya sendiri. Belum ada genap setahun setelah album I Wanna Thank Me, Dogg yang terlihat produktif kembali memperlihatkan karya terbarunya. (far)

Baca juga:

Siapa Rapper Terbaik Sepanjang Masa Menurut Snoop Dogg?

#Rapper #Musik #Hip-Hop
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan