Musik

Single 'Lover' Jadi Pelengkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 01 Maret 2021
Single 'Lover' Jadi Pelengkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo
Mini album LOVER sudah bisa dinikmati secara lengkap. (Foto: Istimewa)

SETELAH mengeluarkan single Anything dan Into You, akhirnya pada 26 Februari 2021 mini album dari Mikha Angelo bertajuk LOVER telah lengkap dan dirilis melalui label terdahulunya, Wonderland Records.

“Bersyukur karena telah merasakan cinta dari semenjak dini. LOVER merupakan persembahanku dalam menceritakan apa itu cinta,” ungkap Mikha dalam keterangan resminya Jumat (26/2).

Baca juga:

Kisah Terlarang Tergambar di Video Musik ‘FAR’ Rendy Pandugo

Single 'Lover' Jadi Pelengkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo
Presscon virtual peluncuran mini album LOVER. (Foto: istimewa)

Lagu awal Anything didaulat sebagai single pembuka untuk mini album ini. Sebuah dedikasi Mikha untuk pasangannya. Bercerita tentang seberapa besar dirinya mencintai dan berjanji untuk selalu ada untuknya, kapanpun, dimanapun. Lagu ini merupakan janji dalam bentuk lagu dari Mikha Angelo.

Dilanjutkan dengan lagu Into You yang menceritakan perasaan seseorang saat ia terbuai oleh cinta. Perasaan dimana ketika seseorang merasa ragu apakah orang yang dicintai merasakan hal yang sama. Lagu ini didedikasikan bagi mereka yang tengah jatuh cinta namun sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka dalam sebuah kata-kata.

Kini mini album LOVER menjadi lengkap dengan tambahan dua lagu Celebrate dan Lover yang rilis pada 26 Februari, bersamaan dengan video lirik untuk Celebrate.

Seperti judulnya, Celebrate adalah lagu yang benar-benar menggambarkan kegembiraan saat jatuh cinta. Lagu ini diciptakan Mikha dengan membayangkan bermain sambil menari sendirian di kamarnya, memikirkan betapa beruntungnya dia memiliki cinta dalam hidupnya. “Ini merupakan lagu cinta yang cukup sederhana, namun penuh dengan perasaan,” ujar Mikha.

Baca juga:

NonaRia: 'Malu Dong' Hari Gini Masih Buang Sampah Sembarangan

Single 'Lover' Jadi Pelengkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo
Sampul mini album LOVER. (Foto: Istimewa)

Mini album ditutup dengan lagu Lover yang sebenarnya berasal dari perjuangan Mikha dalam membuat lagu cinta. “Membuat lagu cinta yang benar dan jujur bisa jadi sulit karena aku merasa hubungan itu begitu indah sehingga tidak ada kata yang bisa menjelaskannya,” jelas Mikha.

Lover memiliki elemen unik dari beat koplo pada bagian chorus, sebuah penghargaan kecil untuk kekasihnya yang pertama kali memperkenalkan genre tersebut. Hal kecil ini membuat Lover menjadi terasa spesial bagi Mikha.

Mini album LOVER kini telah lengkap. Empat lagu yang benar-benar menggambarkan keberadaan Mikha saat ini, bagaimana perasaannya, dan bagaimana cinta telah mengubahnya. Dicintai memang merupakan sesuatu yang indah, namun bisa mencintai merupakan sebuah berkah. Ini semua terpancar dari Mikha yang kini merupakan seorang pencinta. (far)

Baca juga:

Mini Album 'LOVER' Ungkap Perjalanan Cinta Mikha Angelo

#Musik #Musik Indonesia #Musisi #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan