K-Pop

Singgah ke Indonesia, IVE Umumkan Tur Konser Dunia Pertama ‘Show What i Have’

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 08 November 2023
Singgah ke Indonesia, IVE Umumkan Tur Konser Dunia Pertama ‘Show What i Have’
Konser yang berlangsung dari 2023 hingga 2024 ini akan hadir di 5 benua berbeda.(foto: Instagram_Ivestarship)

DIVE, siapkan isi dompetmu. IVE bakal segera menyambangi puluhan negara untuk tur konser dunia pertama mereka. Indonesia masuk daftar negara yang akan mereka singgahi. Girl group sektet ini akan melangsungkan tur bertajuk 'Show What i Have'

Seperti dilansir NME, kabar ini mulai beredar pada Rabu (8/11). Lewat akun resmi Instagram mereka, IVE mengunggah sebuah poster berwarna ungu-putih tentang tur konser dunia pertama mereka. Pengumuman itu datang tepat sebulan setelah mereka membuka tur di Seoul, Korea Selatan.

"IVE The first World Tour Show What i Have tour list," ujar girl group besutan Starship ini dalam takarir.

BACA JUGA:

Alami Cedera, Wonyoung IVE Terima 7 Jahitan saat Syuting MV ‘I AM’

Lewat pengumuman itu, IVE mengonfirmasi akan mendatangi 27 kota sebagai perhentian mereka. Konser ini nantinya berlangsung di beberapa benua, yaitu Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Australia. Secara total, bakal ada 32 penampilan sepanjang November 2023 sampai Juli 2024. Meski begitu, tak menutup kemungkinan IVE akan menambah beberapa penampilan dan perhentian untuk konser Show What i Have.

View this post on Instagram

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)

Indonesia menjadi negara kedua yang akan disambangi IVE setelah Jepang. Grup yang digawangi Yujin ini akan tampil di ICE BSD selama dua hari, yaitu pada 13 dan 14 Januari 2024.

Mengacu pada akun Instagram Mecimapro selaku promotor, area konser 'Show What i Have' Indonesia akan memiliki 8 section yang seluruhnya merupakan area numbered seating. Harga tiket konser IVE ini dibanderol mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 3,5 juta. Harga itu sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk ticketing fee.

BACA JUGA:

Comeback, IVE bakal Rilis Album di April 2023

Penjualan tiket 'Show What i Have' Indonesia akan terbagi ke dalam dua jadwal berbeda. Khusus bagi MCP Member, penjualan tiket akan dibuka pada 13 November. Penjualan dimulai pada pukul 14.00 WIB (day 1) dan pukul 17.00 WIB (day 2).

Untuk masyarakat umum, penjualan tiket baru akan dibuka pada 14 November. DIVE bisa mengaksesnya mulai pukul 13.00 WIB (day 1) dan pukul 16.00 WIB (day 2).

IVE

Konser IVE di Indonesia akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.(foto: Instagram_Ivestarship)

Namun, penjualan untuk umum sifatnya terbatas. Penggemar bisa membeli seluruh section atau kategori, kecuali Blue Platinum Package (Soundcheck + Sent Off). Set kategori khusus itu hanya bisa diakses MCP Member.

Wah, sepertinya DIVE harus siap-siap untuk ticket war, nih.(mcl)

BACA JUGA:

Yujin IVE Populerkan Kembali Tren Ban Yoon Hee yang Viral Awal 2000an

#K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan