Singapore Comic Convention 2019 Segera Hadir Akhir Tahun Ini! SGCC 2019 akan menyuguhkan berbagai Budaya Populer (Foto: Istimewa)

ADA kabar gembira nih bagi kamu penggemar komik, game, cosplay, hingga budaya populer lainnya. Acara tahunan Singapore Comic Convention (SGCC) akan dihelat akhir tahun ini. Tepatnya pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Marina Bay Sands, Singapura.

SGCC merupakan bagian dari acara Singapore Media Festival (SMF). Yang akan dipandu oleh Infocomm Media Develepmont Authority (IMDA). Demikian menurut berita pers yang diterima merahputih.com.

Para pengunjung nantinya bakal disuguhkan berbagai macam kegiatan menarik di SGCC. Akan ada banyak ikon budaya populer juga yang bisa kamu lihat di acara ini nantinya. "Tahun ini kamu akan menghadirkan beberapa game dan line up pengisi acara yang menarik," tutur Suhaimi Sainy, Senior Special Project Reed Exhibitions.

Berbagai kegiatan menarik di SGCC 2019 siap menanti kamu (Foto: Istimewa)

Pengisi acara yang hadir meliputi para ilustrator dan desainer mainan ternama. Salah satunya ialah Mark Simpson. Pria yang akrab dipanggil Jock ini merupakan penulis novel ternama semisal 2000 AD, The Losers, dan Wolverine.

Dalam acara ini juga akan ada area game bernama Good Game Experience (GGXP). Di sini kamu bakal bisa merasakan bermain game-game populer di dunia. Nantinya juga akan ada panggung besar yang menampilkan game daring populer seperti Dota 2 dan Mobile Legends. Kemudian, akan ada showcase AR Gaming dan juga VR Gaming.

Baca juga:

Bisa Bahasa Jepang Bikin Kamu Gampang Cari Kerja

Merchandise menarik berupa T-Shirt kece (Foto: Istimewa)

Selain itu, di SGCC kamu bisa membeli suvenir menarik berupa T-Shirt kece yang didesain oleh desainer ternama. Para desainer ternama itu termasuk Tara McPherson, desainer Jepang Peach MoMoko, hingga Raphela Ho atau lebih dikenal dengan sebutan Muffinsaurs.

T-Shirt kece tersebut dijual dalam edisi terbatas. Tapi kamu sudah bisa membelinya secara daring mulai 1 Juli kemarin. Tentunya saat acara nanti, T-Shirt kece itu bisa kamu beli di toko merchandise di area SGCC Desember nanti.

Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih? Segera beli tiket SGCC ya sebelum kehabisan! (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH