Singapore Comic Con 2019 Segera Hadir di Awal Desember Mendatang

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 03 Juli 2019
Singapore Comic Con 2019 Segera Hadir di Awal Desember Mendatang
Singapore Comic Con 2019 (Sumber: Ist)

BAGI kamu penggemar Marvel atau DC, suka pahlawan super atau supervillains, seorang gamer atau hobi cosplay mungkin bisa datang acara pop culture yakni Singapore Comic Con (SGCC) 2019 yang rencananya diselenggarakan pada 7 hingga 8 Desember mendatang.

Sederet orang-orang ternama termasuk ilustrator DC Comics dan desainer mainan akan ikut bergabung di Singapore Comic Con 2019. Kamu bisa bertemu Jock, seorang artwork dunia yang telah mendapat penghargaan The Black Mirror series.

Singapore Comic Con 2019 (Sumber: Ist)
Singapore Comic Con 2019 (Sumber: Ist)

Selain Jock, hadir pula komikus dan penciller komik Batman, Greg Capullo, legenda di dunia untuk komik yang juga dikenal karena karyanya di komik Spawn dan X-Force. Surealis pop asal Amerika, Tara McPherson turut meramaikan acara yang digelar selama dua hari ini.

Bagi para gamer, siap-siap bertemu influencer dan selebritis gaming profesional, bermain game AR dan VR serta menyaksikan final Liga Komunitas PVT yang menampilkan Mobile Legends: Bang Bang dan DOTA 2. Gamer amatir juga berkesempatan berkumpul untuk kompetisi persahabatan, tentunya dengan hadiah menarik.

Kaos edisi khusus (Sumber: Ist)
Kaos edisi khusus (Sumber: Ist)

"Kami sangat senang menghadirkan aksi game yang sepenuhnya baru ke Singapore Comic Con. kami berharap untuk membawa lebih banyak kegembiraan bagi para gamer dari segala usia dan kalangan!," kata Arthur Lang, CEO Singtel's International Group, seperti yang ditulis dalam rilis.

Tiket acara ini bisa didapatkan mulai 1 Juli di situs resmi singaporecomiccon.com. Fans juga memiliki kesempatan membawa pulang kaos art fan edisi terbatas yang dibuat oleh artis-artis dunia seperti Tara McPherson, Peach MoMoKo dan Muffinsaurs.

#Pop Culture
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan