Sindir Prabowo, Ma'ruf Amin Minta Rakyat Tak Pilih Capres yang Sebut Indonesia Bubar Ma'ruf Amin di Sumatera Utara. (TKN)

MerahPutih.com - Cawapres nomor urut 02, KH Ma'ruf Amin kembali menyindir lawan politiknya. Kali ini, Capres Prabowo Subianto yang dijadikan bahan sindiran terutama soal pernyataan Indonesia bakal bubar di 2030.

"Indonesia tidak boleh bubar, tidak boleh punah, karena Indonesia dibangun dengan susah payah, bukan dari hadiah. Indonesia harus kita jaga, kita pertahankan, dan kita bangun," ujar Kiai Ma'ruf di Medan, Sabtu (9/3).

Kunjung Sumut, Ma'ruf Amin Sesumbar Akan Menang Telak
Kunjung Sumut, Ma'ruf Amin. (TKN)

Menurut Ma'ruf, masyarakat Indonesia harus optimis menatap masa depan. Ia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf yang ptimis dengan jargon Indonesia Maju.

"Makanya jangan ikut orang pesimis, yang mau Indonesia bubar, tapi kita harus bersama membangun Indonesia Maju," katanya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa Jokowi sangat peduli dengan masyarakat berpenghasilan rendah. Jokowi juga sudah terbukti banyak melakukan kemajuan untuk Indonesia. Yakni, melalui kartu-kartu sakti, seperti Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar.

Di era pemerintahan Jokowi juga, kata Kiai Ma'ruf, pembangunan di seluruh wilayah merata. "Bukan hanya di Jakarta tapi juga di Sumatera Utara, di Aceh, hingga di Papua sana. Rata seluruh Indonesia," imbuh Ma'ruf. (Knu)

Baca Juga: Kunjungi Sumut, Ma'ruf Amin Sesumbar Akan Menang Telak



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH