Simply Complicated, Kisah Perjuangan Hidup Demi Lovato

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 11 Oktober 2017
Simply Complicated, Kisah Perjuangan Hidup Demi Lovato
Demi Lovato. (foto: twitter)

PENYANYI Demi Lovato membagikan tampilan awal dokumenter eksklusif Youtube, Demi Lovato: Simply Complicated, Selasa (10/10). Trailer itu menampilkan perjuangan Lovato dalam kehidupannya, baik sebagai artis maupun manusia biasa.

"Semua terjadi amat cepat," ujar Lovato dalam dokumenter itu. Ucapan Lovato itu merujuk pada kariernya yang melejit amat cepat setelah ia menjadi bintang Disney pada 2008. Kala itu, Lovato bermain bersama Jonas Brother di film Camp Rock.

"Tiba-tiba, ia harus menjadi panutan. Aku pikir ia tidak siap untuk itu kala itu," ujar salah seorang yang diwawancara dalam video itu.

Lovato menjalani kehidupan yang tidak mudah. Di usia belia, ia didiagnosis mengalami gangguan jiwa bipolar. Hal itulah yang memicu tindakan penyerangan yang ia lakukan terhadap penari latarnya, Alex Welch. Insiden penyerangan itulah yang menjadi titik balik bagi penyanyi itu. Ia pun memutuskan masuk rehab setelah kejadian tersebut.

"Aku minum alkohol tanpa kontrol selama dua bulan. Aku bahkan minum setiap hari," ujarnya.

Kini, Lovato sudah jauh dari alkohol selama 5,5 tahun. "Aku dalam perjalanan untuk menemukan kebebasan dari segala setan dalam diriku," ujarnya.

Dokumenter Demi Lovato: Simply Complicated akan dirilis pada 17 Oktober mendatang.(*)

Baca juga Menyintas dari Depresi, Para Selebritas ini Berikan Pelajaran Berharga

#Demi Lovato
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan