Simpatisan PKS Berjejer Sepanjang Jalan TB Simatupang untuk Sambut Anies

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 23 Februari 2023
Simpatisan PKS Berjejer Sepanjang Jalan TB Simatupang untuk Sambut Anies
Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memadati Jalan TB Simatupang Jakarta pada Kamis (23/2). (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memadati Jalan TB Simatupang Jakarta pada Kamis (23/2).

Mereka memadati Jalan Simatupang untuk menyambut bakal calon presiden (cacapres) dari NasDem, PKS, dan Demokrat, Anies Baswedan yang akan datang ke kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang.

Dari pantauan Merahputih.com, mereka sudah berbaris sekitar 100 meter dari markas PKS. Para simpatisan tersebut berdiri dengan raut wajah gembira di atas trotoar TB Simatupang.

Baca Juga:

Anies Tiba di Kantor PKS Hadiri Deklarasi Capres 2024

Kebanyakan dari mereka merupakan emak-emak dan bapak-bapak. Terlihat dari simpatisan kaum ibu-ibu mengenakan baju warna putih dan kerudung warga orange.

Ketika berdiri di atas trotoar TB Simatupang, mereka banyak yang mengibarkan bendera kecil dengan gambar logo PKS dan angka 8.

Di sepanjang Jalan TB Simatupang juga, terpampang sejumlah spanduk mendukung dan mendoakan bacapres Anies Baswedan menjadi presiden 2024 mendatang.

Baca Juga:

PKS Deklarasi Anies Baswedan Calon Presiden Hari Ini

Diketahui, Anies hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di kandang PKS Jalan TB Simatupang, Jaksel.

Anies Baswedan tiba di kantor DPP PKS sekitar pukul 13.40 WIB. (Asp)

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Sandiaga Uno Bongkar Sifat Buruk Anies

#Anies Baswedan #PKS
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan