Film

Simone Ashley Jadi Pemeran Utama Wanita di ‘Bridgerton 2’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Rabu, 17 Februari 2021
Simone Ashley Jadi Pemeran Utama Wanita di ‘Bridgerton 2’
Simone Ashley juga dikenal lewat Sex Education. (Foto: Entertainment Weekly)

SALAH satu bintang di Sex Education, Simone Ashley, akan menjadi pemeran utama wanita untuk Bridgerton musim kedua. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Netflix dan ia akan berperan sebagai Kate Sharma, kekasih dari Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

Mengutip Variety, Kare adalah sosok perempuan cerdas dan mandiri sekaligus pendatang baru di London. Ia juga memiliki sifat keras kepala dan tidak tahan dengan orang bodoh, termasuk Anthony. Hal inilah yang membuatnya sulit untuk memenangkan hati Kate. Di buku aslinya, Kate Sharma bernama Kate Sheffield.

Baca juga:

Mengenal Karakter di Drama Terbaru Netflix, 'Bridgerton'

Simone Ashley Jadi Pemeran Utama Wanita di ‘Bridgerton 2’
Akan menjadi kekasih Anthony Bridgerton. (Foto: NewNowNext)

Musim kedua ini diadaptasi dari buku kedua dalam seri novel karya Julia Quinn, The Viscount Who Loved Me. Seri novel Quinn berfokus pada pasangan yang berbeda di setiap buku. Sama juga halnya dengan serial yang dibuat oleh Chris Van Dusen selaku sutradara dan Shonda Rhimes sebagai produser eksekutif.

Van Dusen sendiri ingin sekali menampilkan Phoebe Dyvenor dan Rege-Jean Pagi walaupun hanya menjadi pemeran pendukung. Ashley sendiri telah bermain di beberapa tayangan seperti The Sister, Casualty, Pokemon Detective, dan Broadchurch.

Netflix sendiri mengatakan musim pertama Bridgerton menjadi serial orisinal yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Pencapain tersebut tentu berkat kerja sama tim dan para bintang, seperti Nicola Coughlan (Penelope Featherington), Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Ruby Barker (Marina Thompson), Adjoa Andoh (Lady Danbury), dan masih banyak lagi.

Baca juga:

3 Bocoran Seputar Series 'Bridgerton' Season 2

Bocoran untuk musim kedua ini sebelumnya dipastikan oleh Lady Whistledown atau karakter penggosip yang identitasnya terkuak pada episode terakhir. Dalam isi pengumuman tersebut menjanjikan musim kedua akan bercerita tentang kembalinya keluarga Bridgerton dan seluruh masyarakat Regency London.

“Bridgerton secara resmi akan hadir dalam sekuel kedua. Para pemain Bridgerton akan kembali produksi di musim semi 2021,” tulis tulis Lady Whistledown dengan gaya penulisan seperti dalam serial tersebut.

Drama ini berkisah tentang kehidupan dan romansa para bangsawan Inggris di awal 1800-an. Keluarga Bridgerton mengalami jatuh bangun dalam kehidupan kelas atas mereka di London. Begitu pun juga dengan anak-anak mereka yang harus mengikuti tradisi lama di kerajaan. Salah satunya ialah melakukan perjodohan antar keluarga bangsawan. (and)

Baca juga:

Serupa Bridgerton, ini 3 Tayangan Drama dan Percintaan Berlatar Kerajaan

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan