Selebritas Dunia

Simon Pegg: Tom Cruise akan Jelajahi Dunia Kreatif di Luar 'Mission Impossible’

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 05 Desember 2023
Simon Pegg: Tom Cruise akan Jelajahi Dunia Kreatif di Luar 'Mission Impossible’
Simon Pegg berbagi kesannya bekerja bersama Tom Cruise. (Foto: IMDB)

AKTOR ternama Simon Pegg telah memberikan prediksi yang menarik tentang masa depan Tom Cruise di industri hiburan. Ia meramalkan kepergian Tom Cruise dari film Mission: Impossible untuk menjelajahi dunia kreatif yang "sama sekali berbeda".

Setelah memainkan peran sebagai Benji Dunn, sejawat Cruise di tiap film Mission: Impossible sejak 2006, Pegg membawa perspektif yang unik dalam perjalanan sinematik Cruise.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Independent, Pegg merenungkan peluang kolaborasinya dengan Cruise dalam Mission: Impossible yang akan ditampilkan berbeda.

"Saya senang bekerja dengan Tom, dan dia sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama, tetapi saya merasa bahwa ketika Tom pergi dan melakukan hal lain, itu akan menjadi hal yang sama sekali berbeda," kata Pegg, dikutip oleh Yahoo News UK (3/12).

Baca juga:

Tom Cruise Ingin Berperan di 'Mission: Impossible' sampai Usia 80

Kelanjutan film ikonik ini akan jauh berbeda dari sebelumnya. (Foto: IMDB)
Kelanjutan film ikonik ini akan jauh berbeda dari sebelumnya. (Foto: IMDB)

Pegg juga mengisyaratkan potensi bekerja bareng dengan Cruise lagi di proyek-proyeknya pada masa mendatang. Ia membayangkan sisi lain kehebatan akting Cruise yang belum terlihat.

Pegg meyakini bahwa setelah Cruise menyelesaikan aksi-aksi beraninya, "babak ketiga" yang benar-benar baru menanti sang aktor yang produktif ini. Ia memuji kemampuan akting Cruise di beberapa film seperti Magnolia dan Jerry Maguire.

Pegg juga menyinggung potensi yang belum digali dari Tom Cruise. "Dia masih memiliki usia yang panjang dalam kariernya. Saya pikir ketika dia akhirnya berhenti melompat-lompat, dia akan memiliki babak ketiga. Dan ya, akan menyenangkan untuk menjadi bagian dari itu," ungkap Pegg, dikutip oleh The Hollywood Reporter.

Baca juga:

'Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One', Dedikasi Tom Cruise pada Dunia Film

Ketika Simon Pegg dan Tom Cruise bekerja bareng di 'Mission Impossible Fallout'. (Foto: IMDB)
Ketika Simon Pegg dan Tom Cruise bekerja bareng di 'Mission Impossible Fallout'. (Foto: IMDB)

Kegemaran Cruise melakukan aksi menantang maut telah menjadi ciri khas karirnya sejak Top Gun pada 1986. Terlepas dari tanggapan Pegg, Cruise sendiri telah menyuarakan komitmennya terhadap seri Mission: Impossible.

Tom Cruise menyatakan keinginannya untuk meniru rekor panjang aktor legendaris Harrison Ford, yang melanjutkan peran-peran ikoniknya hingga Ford berusia 80 tahun.

Penampilan terakhir Tom Cruise untuk film aksi adalah di Top Gun Maverick pada 2022. Sekuel yang dirilis setelah tiga dekade.

Dengan begitu, Cruise mematahkan pernyataan Pegg bahwa ia akan meninggalkan Mission Impossible. Namun, semua hal masih bisa berubah. (nda)

Baca juga:

Shea Whigham Terkejut Lihat Aksi Menantang Maut Tom Cruise

#Mission Impossible #Film #Tom Cruise
Bagikan
Bagikan