Simon Cowell Disiram Mel B, Bukan Hanya Sekali Mel B menyiram Simon Cowell karena menyinggung kegagalan pernikahannya saat mengomentari aksi Demian (Foto: tangkapan layar YouTube)

AKSI menyiram dengan minuman memang kerap dilakukan perempuan saat sedang emosi. Tampak tak sopan, tapi hanya itu yang dapat dilakukan perempuan jika sudah tak tahan, sambil tetap menjaga harga dirinya. Hal lain yang biasa dilakukan perempuan di saat serupa adalah menampar, melempar barang, menangis, dan pergi.

Itu pulalah yang dilakukan Mel B saat Simon Cowell membuatnya tersinggung. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Simon menganalogikan aksi Demian Aditya dalam America's Got Talent (AGT) episode 22 Agustus seperti pernikahan Mel B. "Dinantikan, tapi tak sesuai harapan," demikian komentarnya.

Mel B yang sedang dalam proses perceraian dengan Stephen Belafonte setelah 10 tahun menjalani pernikahan tentu kesal. Sebagai akibatnya, ia melempar isi minuman yang ada di dekatnya kepada Simon, lalu pergi dari ruangan itu.

Setelah diingat-ingat kembali, Mel B juga pernah melakukan aksi serupa kepada Simon. Tak hanya sekali, tapi beberapa kali, di acara AGT tahun ini dan tahun lalu. Coba lihat beberapa video berikut ini.

Tahun 2016

Pada AGT tahun lalu, Simon tiga kali disiram oleh Mel B dan sekali oleh Heidi Klum. Beberapa kali Heidi juga mendukung langkah Mel dengan memberikan minumannya untuk disiramkan pula kepada Simon. Salah satu perkataan Simon yang berujung pada penyiraman yakni secara implisit mengejek Mel B yang dianggapnya tak pernah feminin namun sekalinya feminin tidak ada yang tertarik.

Tahun 2017

Belum lama ini, yakni AGT minggu kelima di bulan Juni, Mel B juga menyiram Simon. Juri 57 tahun itu mengatakan Mel B bisa terkenal padahal tak punya kemampuan menari.

Berkali-kali disiram ternyata tak membuat Simon jera mengejek juri-juri lainnya. Tampaknya ia memang hobi disiram. (*)

Baca juga artikel lainnya seputar AGT di sini: Lil Johnny, Mantan Artis Rekaman Yang Hebohkan America's Got Talent



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH