Simak! Peringatan Keras Ketum PSSI untuk Pelatih Timnas Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyampaikan sambutan ketika pelepasan Timnas U-22 di Jakarta, Kamis (10/8).

MerahPutih.com - Ketua Persatuan Sepak Bola seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi menegaskan dirinya akan memberikan sanksi tegas kepada pelatih timnas U-22 Luis Milla jika gagal mencapai target.

"Jika timnas mengalami kekalahan lagi kami akan memberikan sanksi kepada pelatih," kata Edy di Makostrad, Jakarta Pusat, Kamis (10/8) malam.

Edy menjelaskan, keputusan untuk memberikan sanksi akan diambil melalui hasil evaluasi pertandingan.

“Kami lihat dulu kekalahan seperti apa. Kalau kekalahannya gara-gara mental, akan kami hukum. Tapi kalo kekalahannya karena skill ya kami latih. Pastinya akan melalui evaluasi hasil pertandingan selama disana," tuturnya.

Setelah mengalami kegagalan di Kualifikasi Piala Asia U-22 2018 di Thailand, Edy mengaku sudah memberikan warning kepada Milla. "Tadi kita sudah berikan warning. Apapun yang dilakukan reward dan punishment itu pasti sudah dijalankan," jelasnya.

Menurutnya, sanksi tegas yang akan diberikan yakni pemutusan kontrak. Kalau dia mengalami kekalahan karena salah perhitungan terulang kembali. (Abi)



Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH