Simak Penjelasan AirAsia Tentang Jabatan Raline Shah Raline Shah (Foto: Instagram @ralineshah)

SETELAH sebelumnya aktris cantik Raline Shah diberitakan diangkat menjadi direktur Air Asia seperti yang terlihat dari Instagram CEO Air Asia, Tony Fernandez. Tapi ternyata Raline bukan menempati jabatan sebagai direktur, melainkan Komisaris Independen

Hal itu di ketahui usai Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, yang mmengatakan penunjukan tersebut menyusul persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia pada Senin (7/8).

"Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya," tutur Pin Harris.

Selain itu kehadiran bintang film "5 Cm" tersebut juga disambut hangat oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, yang mengaku gembira akan kehadiran Raline di keluar besar AirAsia.

"Saya menanti-nanti kesempatan untuk dapat bekerja bersama Raline untuk membawa perusahaan lebih maju lagi," kata Dendy.

Terkait pengangkatan Raline Shah sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia, Raline pun mengaku sangat bersemagat untuk bergabung di AirAsia dengan membawa perspektif yang baru.

"Saya sangat bersemagat dapat bergabung dengan keluarga besar Air Asia, saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," katanya. (*)

Sumber: Antara

Baca juga yuk artikel tentang Raline Shah lainnya Wow, Raline Shah Diangkat Jadi Direktur Maskapai Penerbangan


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

YOU MAY ALSO LIKE